Liga Indonesia

Lakukan Evaluasi Bersama Desmond Walker, Tim Garuda Select Ngakak Melihat Insiden Ini

Senin, 6 Januari 2020 12:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Garuda Select
Tim Garuda Select melakukan evaluasi serta analisa agar bisa lebih maksimal saat melakoni tur di Italia. Copyright: © Garuda Select
Tim Garuda Select melakukan evaluasi serta analisa agar bisa lebih maksimal saat melakoni tur di Italia.

INDOSPORT.COM - Tim Garuda Select melakukan evaluasi serta analisis agar bisa lebih maksimal saat melakoni tur di Italia.

Momen evaluasi tim Garuda Select itu kemudian diunggah di media sosial Instagram @mysupersoccer pada, Minggu (05/01/19).

Canda tawa pecah ketika menyaksikan video aksi Garuda Select saat berhadapan dengan lawan. Dalam video tersebut diperlihatkan ketika bek tengah, Dodi Irawan dibuat kocar-kacir oleh lawannya.

"Dodi, kamu harus jadi pemain bertahan yang besar dan kuat," ujar palatih Garuda Select, Desmond Walker.

Walker juga memberikan wejangan agar Dodi Irawan dkk bisa meraih kemenangan.

"Oke sudah selesai. Tetapi kalian lihat kan seberapa bagus kalian main? Sangat berbeda dari pertandingan pertama kan. Karena kalian rapat dan selalu bersama. Harusnya kita bisa memenangkan pertandingan," ujar pelatih yang pernah membela Timnas Inggris tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer (@mysupersoccer) on

Sebelum bertandang ke Italia, Garuda Select mampu menuai kemenangan 3-2 atas Walsall. Selanjutnya, tim asuhan Desmond Walker itu akan mematangkan persiapan menyambut agenda rangkaian pertandingan di Italia.

Rencananya, Garuda Select akan berhadapan dengan Torino U-17 pada, Rabu (08/01/20). Setelah itu, ada Juventus U-17, Inter Milan U-17, dan Como U-17 yang sudah menunggu.