Bursa Transfer

Raul Gonzalez Tak Tahu Real Madrid Datangkan Wonderkid Brasil

Senin, 6 Januari 2020 16:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© James Baylis - AMA/Getty Images
Raul Gonzalez mengakut tak tahu rumor Real Madrid sepakat mendatangkan bek muda Brasil dari tim Flamengo, Reinier Jesus Carvalho Copyright: © James Baylis - AMA/Getty Images
Raul Gonzalez mengakut tak tahu rumor Real Madrid sepakat mendatangkan bek muda Brasil dari tim Flamengo, Reinier Jesus Carvalho

INDOSPORT.COM - Rumor yang menyebutkan bahwa Real Madrid telah mendatangkan bek muda Flamengo, Reinier Jesus, ternyata tak diketahui oleh pelatih tim muda Los Blancos, Raul Gonzalez.

Melansir dari Mundo Deportivo, legenda hidup Madrid tersebut tak mengetahui apapun tentang rumor tersebut. Pasalnya Reinier Jesus diproyeksi akan turun ke skuat muda yang akan dilatihnya.

"Saya tak dapat mengatakan apapun karena saya tak tahu apapun. Kamu perlu menanyakan kepada klub atau orang lain. Tak ada satu orang pun yang mengatakan kepadaku perihal tersebut (kedatangan Reinier Jesus)," ujar Raul.

Reinier Jesus disebutkan akan bergabung dengan Real Madrid pada Januari 2019 ini setelah usianya genap berusia 18 tahun. Namanya diproyeksi akan bergabung dengan tim akademi Los Blancos yang diasuh Raul Gonzalez.

Namun Raul membantah dan tak mengetahui soal kepindahan wonderkid Brasil tersebut meski rumor yang berkembang menyebutkan Madrid telah mencapai kesepakatan seperti kata wakil presiden Flamsengo, Marcos Braz.

"Tawaran (dari Real Madrid) telah masuk," ujar Marcos Braz kepada O Globo Newspaper.

Reinier Jesus sendiri tak ambil pusing mengenai rumor dirinya bergabung dengan Real Madrid. Pemain Flamengo lebih memilih bungkam untuk menentukan masa depannya tersebut.