Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan Serie A Italia AS Roma vs Juventus: Ronaldo-Dybala Starting

Senin, 13 Januari 2020 02:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Susunan Pemain Serie A Italia AS Roma vs Juventus: Ronaldo-Dybala Main Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Susunan Pemain Serie A Italia AS Roma vs Juventus: Ronaldo-Dybala Main

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan Liga Serie A Italia antara AS Roma vs Juventus pada Senin (13/1/20) mulai pukul 02.45 WIB, di mana Ronaldo-Dybala tampil sebagai starting.

Ditengah upayanya terus menekan Inter Milan di puncak klasemen, Juventus harus bertandang ke Stadion Olimpico, markas AS Roma di pekan ke-19 Serie A Liga Italia 2019/2020.

Melawan AS Roma dengan nama besarnya, tentu Juventus pantang untuk menganggap remeh. Sebab meski dalam kondisi yang tak sepenuhnya stabil, Serigala Ibukota selalu bisa menyulitkan Si Nyonya Tua.

Seperti yang terjadi di pertemuan terakhir, di mana AS Roma bisa menang meyakinkan dengan skor 2-0. Tetapi memang AS Roma datang ke pertandingan nanti dengan sejumlah masalah. 

Pertama, mereka baru saja menelan kekalahan di kandang sendiri dari Torino di pekan sebelumnya. Selain itu juga, AS Roma datang dengan banyak pemainnya yang dihantam cedera. 

Sebaliknya, Juventus hampir bisa dipastikan akan turun dengan starting line up yang sama persis dengan saat mereka mengalahkan Cagliari pekan lalu dengan skor 4-0. 

Termasuk salah satunya pemain yang baru saja mencetak hattrick di pertandingan terakhir, Cristiano Ronaldo, yang dipastikan tampil sebagai starter dan akan berduet dengan Paulo Dybala.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Serie A Italia AS Roma vs Juventus
AS Roma (4-2-3-1)
Paul Lopez; Alessandro Florenzi, Chris Smalling, Gianluca Mancini, Aleksandar Kolarov; Amadou Diawara, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Diego Perotti; Edin Dzeko.

Juventus (4-3-1-2)
Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Merih Demiral, Leonardo Bonucci,Alex Sandro; Adrien Rabiot, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey; Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala.