Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Ligue 1 Prancis Lille vs Paris Saint-Germain

Senin, 27 Januari 2020 01:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis antara Lille vs PSG, Senin (27/01/20) pagi WIB. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis antara Lille vs PSG, Senin (27/01/20) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-21 antara Lille vs Paris Saint-Germain (PSG), Senin (27/01/20) pukul 03.00 WIB.

PSG saat ini masih betah di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan 49 poin. Meski begitu, PSG dinilai tak akan mudah meraih kemanangan di markas Lille.

Musim lalu, PSG harus bertekuk lutut kala bertamu ke markas Lille. Saat itu, skuat asuhan Thomas Tuchel dibantai dengan skor 1-5 oleh Lille.

Dengan hasil tersebut, PSG patut waspada kepada tuan rumah. Namun, mereka juga akan belajar dari kesalahan untuk membalaskan dendam karena sudah dipermalukan Lille.

Di sisi lain, Lille musim ini sungguh berbeda jika dibandingkan musim sebelumnya. Mereka sudah menjual beberapa pemain penting seperti Nicolas Pepe dan Rafael Leao.

Hal tersebut kemudian membuat Lille pun tak begitu mentereng menjalani Ligue 1 Prancis musim ini. Lille saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara dnegan mengoleksi 31 poin.

Namun mereka bisa naik ke posisi empat besar, tentu saja harus mengalahkan PSG terlebih dahulu. Oleh sebab itu, dengan motivasi meraih kemenangan yang sama tingginya, pertandingan Lille vs PSG akan berlangsung ketat.

Nah untuk menyaksikan pertandingan antara Lille vs PSG, para pencinta sepak bola bisa menyaksikannya melalui layanan link live streaming pertandingan Ligue 1 Prancis berikut ini.

beIN Sports (Klik di sini)

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.