Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Udinese vs Inter Milan

Senin, 3 Februari 2020 01:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Udinese vs Inter Milan pada kompetisi Liga Italia 2019-20 dapat diketahui di bawah ini, Senin (03/02/20) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Udinese vs Inter Milan pada kompetisi Liga Italia 2019-20 dapat diketahui di bawah ini, Senin (03/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Udinese vs Inter Milan pada kompetisi Liga Italia 2019-20 dapat diketahui di bawah ini, Senin (03/02/20) dini hari WIB.

Pertandingan Udinese vs Inter Milan berjalan di Stadion Friuli, Italia. Ini merupakan laga lanjutan pekan ke-22 yang cukup penting bagi kedua tim.

Inter Milan tak menutup kemungkinan untuk menurunkan rekrutan anyar mereka, yakni Christian Eriksen yang telah didatangkan dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim dingin 2019-20.

Kepala pelatih Inter Milan Antonio Conte menuturkan kalau Eriksen masih dipantau agar sang pemain bisa segera paham akan skema yang diinginkan sang juru taktik.

"Ia (Eriksen) masih berada dalam tahap awal untuk memahami gaya sepak bola kami,” kata Conte dikutip Football Italia, Sabtu (01/02/20).

Inter Milan dalam tiga pertandingan terakhir selalu meraih hasil imbang. Maka dari itu diprediksi kalau laga nanti menjadi ajang bangkitnya Inter Milan.

© Grafis:Ynt/Indosport.com
Pertandingan antara Udinese vs Inter Milan (Serie A Italia). Copyright: Grafis:Ynt/Indosport.comPertandingan antara Udinese vs Inter Milan (Serie A Italia).

Di sisi lain kepala pelatih Udinese Luca Gotti mengemukakan kalau tim lawan harus berhati-hati kala melawat ke markas klub yang dibesutnya.

"Kontra Inter Milan yang lebih diunggulkan, justru harus membantu kami menurunkan 100% semangat dan motivasi dengan cara yang baik," papar Gotti dikutip laman resmi klub, Sabtu (01/02/20).

Udinese sendiri dalam dua pertandingan terakhir selalu kalah. Maka mereka tampaknya bakal memanfaatkan kesempatan meraih kemenangan di kandang sendiri.

Meski begitu para penggemar sepak bola internasional yang ada di Indonesia tak perlu risau karena tak bisa hadir langsung ke stadion guna mendukung langsung laga Udinese vs Inter Milan.

Sebab ada opsi lain bagi para pencinta sepak bola luar negeri di Indonesia untuk dapat menyaksikan pertandingan tersebut dengan cara lain, yaitu lewat penyedia link live streaming.

Cara yang dimaksudkan ialah dengan menonton lewat tayangan televisi nasional dari RCTI. Selain itu dari layanan daring live streaming bisa juga disaksikan melalui Bein Sport 2, K-Vision, hingga Sagah TV.

1