Bola Internasional

Link Live Streaming Queens Park Rangers (QPR) vs Garuda Select Hari Ini

Selasa, 4 Februari 2020 19:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Queens Park Rangers (QPR) vs Garuda Select hari ini, Selasa (04/02/20) via Mola TV. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Queens Park Rangers (QPR) vs Garuda Select hari ini, Selasa (04/02/20) via Mola TV.

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan link live streaming pertandingan uji coba antara klub Inggris, Queens Park Rangers vs Garuda Select di QPR FC Training Ground, Selasa (04/02/20).

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Mola TV pada pukul 20.00 WIB.

Laga kontra QPR juga merupakan pertandingan ulang bagi Bagus Kahfi, Brylian Aldama, David Maulana dan Fajar Fathur. Pasalnya, keempat pemain itu sudah pernah menaklukkan QPR pada Maret 2019 lalu.

Meski memiliki nama besar di persepak bolaan Inggris, namun skuat QPR U-18 pernah terbantai oleh Bagus Kahfi dkk dengan skor telak 4-0.

Menariknya, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama kemudian diundang oleh tim QPR untuk mengikuti latihan bersama di markasnya pada April 2019 lalu.

Bermodal pengalaman berlatih bersama Queens Park Rangers, nampaknya cukup mudah bagi skuat Garuda Select untuk kembali menaklukkan tim asal London itu dalam uji coba hari ini.

Terlebih, Garuda Select juga siap tampil dengan formasi terbaiknya, yakni hadirnya Alfriyanto Nico Saputro dan Rafli Asrul di lini depan, dan tangguhnya pertahanan yang dikomandoi oleh Kakang Rudianto.

Menarik untuk menyaksikan pertandingan antara Queens Park Rangers vs Garuda Select hari ini, Selasa (04/02/20). Laga ini dapat disaksikan lewat link live streaming berikut.

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.