Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Copa Del Rey, Real Sociedad Hadapi Tim Penuh Kejutan

Kamis, 13 Februari 2020 09:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© rfef.es
Berikut jadwal pertandingan Copa del Rey yang akan mempertemukan Real Sociedad vs Mirandes di leg pertama babak semifinal. Copyright: © rfef.es
Berikut jadwal pertandingan Copa del Rey yang akan mempertemukan Real Sociedad vs Mirandes di leg pertama babak semifinal.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Copa del Rey yang akan mempertemukan Real Sociedad vs Mirandes di leg pertama babak semifinal.

Mirandes adalah tim dari divisi kedua Liga Spanyol (Segunda Division) yang penuh kejutan. Tim asuhan Andoni Iraola itu sanggup menumbangkan Villareal di perempat final Copa del Rey.

Berhasilnya Mirandes menembus babak semifinal adalah suatu kejutan besar. Itu sebabnya, Mirandes berpotensi untuk membuat kejutan lagi saat berhadapan dengan Real Sociedad.

Mirandes akan mengerahkan seluruh kekuatannya demi meraih tiket final. Sementara itu, Real Sociedad masih belum bisa turun dengan kekuatan penuh lantaran dua pemainnya yaitu Asier Illaramendi dan David Zurutuza masih dibekap cedera.

Absennya dua pemain tersebut akan menyebabkan kekuatan di lini tengah Real Sociedad berkurang. Meski demikian, tim berjuluk putih-biru itu masih memiliki sejumlah pemain andalan lain yang tampil subur di Copa del Rey.

Mereka adalah Alexander Isak yang sudah mencetak tujuh gol, Adnan Januzaj empat gol dan Ander Barrenetxea dengan tiga gol.

Berikut jadwal pertandingan Copa del Rey, Jumat (14/02/20).

03.00 WIB - Real Sociedad vs Mirandes di Anoeta