Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Ludogorets vs Inter Milan

Jumat, 21 Februari 2020 00:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Ludogorets vs Inter Milan Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Ludogorets vs Inter Milan

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa antara Ludogorets vs Inter Milan pada Jumat (21/2/20) dini hari WIB.

Inter Milan yang turun kasta ke Liga Europa bakal menghadapi Ludogorets sebagai runner up Grup H di babak 32 besar, dan bertempat di stadion Ludogorets Arena mulai pukul 00.55 WIB.

Dalam laga ini, skuat Antonio Conte akan mencari pelampiasan setelah mengalami hasil negatif dalam dua pertandingan terakhir. Nerazzurri mengalami kekalahan dari Napoli di Coppa Italia dan tumbang melawan Lazio di Serie A Italia.

Hasil buruk tersebut tentu membuat Inter Milan gerah. Romelu Lukaku dan kolega pun berharap dapat kembali ke jalur kemenangan, dan laga melawan Ludogorets ini bisa dijadikan titik kebangkitan mereka. 

Melihat kualitas pemain, Inter Milan lebih diunggulkan daripada lawannya. Akan tetapi, meski demikian Inter Milan tak boleh memandang remeh lawannya. Pasalnya, di pertandingan terakhir Ludogorets bermain apik. 

Mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor besar, yakni enam gol tanpa balas. Hal tersebut merupakan modal bagus untuk melawan tim kuat sekaliber Inter Milan.

Selain itu, Ludogorets juga akan bermain di kandang sendiri, sehingga mereka akan mendapatkan dukungan dari ribuan suporter yang bakal memadati stadion.

Untuk menyaksikan pertandingan sengit Liga Europa Ludogorets vs Inter Milan yang di mulai pukul 00.55 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui layanan live streaming Joker Livestream, dan Total Sportek.