Liga Europa

Jadwal Pertandingan Liga Europa Hari Ini: Tim Besutan Gerrard Incar Tiket 16 Besar

Rabu, 26 Februari 2020 08:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Europa hari ini atau Kamis (27/02/20) dini hari WIB. Tim asuhan Steven Gerrard, yakni Rangers akan bertandang ke markas Braga.

Rangers akan menjalani laga berat pada lanjutan leg kedua 32 besar Liga Europa, karena harus bertandang ke markas Braga. Meski unggul agregat 3-2, Rangers harus tetap waspada.

Hal itu terlihat pada leg pertama yang secara mengejutkan Braga berhasil mencuri dua gol lebih dulu dari Rangers. Beruntung, Rangers tak mudah menyerah hingga bisa membalikkan keadaan.

Selain itu, Rangers juga memiliki rekor buruk saat berlaga tandang ki kompetisi Eropa. Tercatat dari babak kualifikasi, Rangers belum pernah menang dari 15 laga tandang mereka.

Terakhir kali Rangers memenangkan laga tandang di kompetisi Liga Europa, yakni di babak perempatfinal melawan Sporting CP pada musim 2007/2008.

Di sisi lain, Braga sendiri juga tak boleh lengah melawan Rangers, meski punya modal dua gol tandang. Jika mereka mau lolos, maka Braga tak boleh mengulangi kesalahan seperti di leg pertama.

Nah, melihat peluang kedua tim untuk lolos ke babak berikutnya sama besarnya, pertandingan antara Braga vs Rangers ini akan berlangsung sengit.

Berikut jadwal pertandingan Liga Europa hari ini:

Kamis, 27 Februari 2020:

00.00 WIB - Braga vs Rangers