Liga Champions

Quique Setien Masih Bersyukur Barcelona Raih Hasil Imbang Lawan Napoli

Rabu, 26 Februari 2020 10:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Selebrasi para pemain Barcelona saat Antoine Griezmann mencetak gol penyeimbang saat melawan Napoli di pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama di San Paolo. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Selebrasi para pemain Barcelona saat Antoine Griezmann mencetak gol penyeimbang saat melawan Napoli di pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama di San Paolo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Quique Setien, bersyukur timnya masih mendapatkan hasil imbang melawan Napoli pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (26/02/20) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah sukses mengejutkan Barcelona. Partenopei berhasil membuka keunggulan lewat gol Dries Mertens.

Barcelona pun kemudian susah payah untuk mengejar ketertinggalan. Hingga akhirnya Blaugrana sukses menyamakan kedudukan berkat gol Antoine Griezzman usai turun minum.

Pertandingan pun berakhir sama kuat dengan skor 1-1. Meski demikian, Quique Setien masih bersyukur bisa mendapatkan hasil imbang ini, karena Napoli memang menyulitkan mereka.

"Ini hasil yang baik, meski kami harus bekerja sangat keras untuk mencetak gol. Ini pertandingan sulit, kami tidak cukup tajam untuk menembus pertahanan Napoli," ucap Setien dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Setien mengatakan bahwa pertahanan Napoli sangatlah baik. Partenopei disebut seperti membangun tembok di lini pertahana mereka. Oleh sebab itu, Setien masih senang dengan hasil imbang ini.

Sementara itu, hasil imbang ini membuat Barcelona memiliki rekor tandang yang buruk di fase knockout. Tercatat dari delapan laga tandang, Barcelona hanya meriah satu kemenangan dan sisanya dua imbang serta lima kali kalah.