Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Garuda Select vs Reading U-18

Selasa, 3 Maret 2020 19:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Garuda Select vs Reading U-18 yang akan digelar pada Selasa (03/02/20) pukul 20.00 WIB.

Garuda Select akan menghadapi lawan berat Reading U-18. Sebab, Reading saat ini adalah salah satu tim yang berkompetisi di Liga Inggris U-18.

Meski demikian, Garuda Select memiliki modal baik untuk menghadapi Reading. Hal itu karena pada dua laga sebelumnya, Amirudin Bagus Kahfi dkk mampu meraih dua kemenangan beruntun melawan Huddersfield Town U-18 dan Preston North End U-18.

Tentunya Bagus Kahfi akan menjadi andalan bagi Garuda Select di lini serang karena sebelumnya ia mencetak hattrick ke gawang Preston North End.

Selain itu, Bagus Kahfi juga sangat produktif dan menjadi mesin gol untuk Garuda Select. Terbukti selama empat pertandingan terakhir, ia sudah mengoleksi raihan 10 gol.

Di laga melawan Reading ini, Bagus Kahfi bisa kembali menunjukkan kualitasnya dalam urusan menjebol gawang lawan serta menambahkan pundi-pundi golnya.

Nah untuk menyaksikan perjuangan para pemain Garuda Select menghadapi Reading U-18, para pecinta sepak bola bisa menontonnya secara streaming di Mola TV.

Mola TV (Klik di sini)