Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Bournemouth: Titik Balik The Reds

Sabtu, 7 Maret 2020 18:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris antara Liverpool vs Bournemouth bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris antara Liverpool vs Bournemouth bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

INDOSPORT.COM - Pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool, akan menjajal kekuatan Bournemouth pada pekan ke-29, Sabtu (07/03/20), yang dapat disaksikan melalui link streaming di bawah ini.

Secara performa, Liverpool kali ini bukanlah tim menakutkan. Badai cedera yang menerpa The Reds membuat laju anak asuh Jurgen Klopp dalam empat laga terakhir berjalan buruk.

Pasalnya tiga dari empat laga terakhir Liverpool, The Reds hanya mengantongi satu kemenangan saja dan sisanya mengalami kekalahan. Hal ini tentu akan dimanfaatkan Bournemouth.

Bournemouth akan berkaca pada permainan Watford yang berhasil menggunduli Liverpool dengan tiga gol tanpa balas. Dengan modal tersebut, tentu The Cherries membawa misi meraup setidaknya satu poin dalam lawatannya.

Liverpool pun tentu tak ingin kembali menelan kekalahan atau kehilangan poin. Laga melawan Bournemouth bisa jadi ajang pembalasan The Reds demi kembali ke performa terbaiknya.

Menarik dinantikan jalannya pertandingan ini. Untuk itu, Sobat INDOSPORT tak perlu takut, karena Mola TV akan menyiarkannya secara gratis melalui layanan streaming yang terdapat di link di bawah ini.

1. Mola TV (Klik DISINI)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran dan tautan
2. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu