Top News

Top 5 News: Debut McMenemy Hingga Persib Bandung dan TIRA-Persikabo Melanggar UU

Rabu, 11 Maret 2020 06:29 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Top 5 News per hari Selasa (10/03/20) diisi oleh kabar debut Simon McMenemy, hingga Persib Bandung dan Tira Persikabo yang melanggar UU. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Top 5 News per hari Selasa (10/03/20) diisi oleh kabar debut Simon McMenemy, hingga Persib Bandung dan Tira Persikabo yang melanggar UU.

INDOSPORT. COM - Top 5 News per hari Selasa (10/03/20) diisi oleh kabar debut Simon McMenemy, hingga Persib Bandung dan Tira Persikabo yang melanggar UU.

Kabar dari sepak bola selalu bisa mengundang banyak perhatian para pecinta olahraga. Seperti yang tertera dalam deretan teranyar Top 5 News INDOSPORT, pemberitaan mayoritas dihiasi oleh isu dari arena lapangan hijau.

Berikut rangkuman lengkap deretan Top 5 News INDOSPORT per Selasa (10/03/20):

1. Ada Debut Simon McMenemy di Laga Piala AFC 2020 PSM Makassar vs Kaya FC

Laga ketiga Grup H Piala AFC 2020 antara PSM Makassar vs Kaya FC bakal menjadi debut eks pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Bukan sebagai pelatih, namun Simon McMenemy bakal melakukan debut sebagai komentator di media Fox Sports untuk menganalisa pertandingan PSM Makassar vs Kaya FC di Piala AFC 2020.

Baca Selengkapnya: Ada Debut Simon McMenemy di Laga Piala AFC 2020 PSM Makassar vs Kaya FC  

2. Bikin Crystal Palace Terkesan, Wonderkid Indonesia Ini Selangkah Lagi Diboyong ke Inggris

Seorang wonderkid Indonesia diketahui ada yang berhasil membuat pelatih Crystal Palace terkesan, dan tinggal selangkah lagi diboyong ke Inggris.

Nama wonderkid yang dimaksudkan itu ialah Krisna Sulistia. Baru berusia 14 tahun, kemampuan olah bola Krisna Sulistia sudah mampu menarik minat pelatih Crystal Palace, Wesley Awad.

Baca Selengkapnya: Bikin Crystal Palace Terkesan, Wonderkid Indonesia Ini Selangkah Lagi Diboyong ke Inggris

3. Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Kacau di Piala Dunia U-20 2021

Timnas Indonesia akan merasakan sensasi berlaga di turnamen sepak bola kelompok umur paling akbar, yakni Piala Dunia U-20, tahun depan.

Namun, media asing, Live Sport Asia, memprediksi timnas Indonesia akan kacau di Piala Dunia U-20 2021 karena tidak adanya satu pemain penting.

Baca Selengkapnya: Media Asing Sebut Timnas Indonesia Bakal Kacau di Piala Dunia U-20 2021


4. Bikin Wajah Lawan ‘Penyok’, Petarung Wanita China Ini Disebut Titisan Conor McGregor

Petarung asal China, Zhang Weili, dianggap sebagai titisan Conor McGregor dan Ronda Rousey, usai memastikan kemenangan di ajang UFC 248 di Las Vegas, Minggu (08/03/20) waktu setempat.

Zhang Weili tampil habis-habisan hingga membuat lawannya, Joanna Jedrzejczyk, keok. Lawannya dari Polandia tersebut sampai babak belur dan kepalanya 'penyok' alias benjol akibat hajaran bertubi-tubi Weili.

Baca Selengkapnya: Bikin Wajah Lawan ‘Penyok’, Petarung Wanita China Ini Disebut Titisan Conor McGregor


5. Kemenpora Sebut Persib Bandung dan TIRA-Persikabo Langgar UU

Dua kontestan Liga 1 2020, Persib Bandung dan TIRA-Persikabo terindikasi melakukan pelanggaranUndang-undang (UU) mengenai sistem keolahragaan Nasional.

Kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) menyebut kalau Persib Bandung dan TIRA-Persikabo telah melanggar ketentuan penggunaan sponsor.

Baca Selengkapnya: Kemenpora Sebut Persib Bandung dan Tira Persikabo Langgar UU