Liga Indonesia

Come Back Usai Cedera, Striker Muda Persik Janji Kembalikan Ketajamannya

Selasa, 17 Maret 2020 11:00 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pemain Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pemain Persik Kediri, Septian Satria Bagaskara.

INDOSPORT.COM - Striker muda Persik Kediri, Septian Bagaskara tinggal menunggu waktu mengembalikan ketajamannya di lini serang, setelah come back atas cedera yang sempat dialami jelang Liga 1 bergulir.

Padahal, Septian tampil begitu memukau saat berlaga di pentas Liga 2 musim lalu. Striker kelahiran Kediri berusia 22 tahun itu bersaing di jajaran top skorer Liga 2 dengan mengoleksi total 9 gol.

"Bersyukur, dapat kesempatan tampil dari pelatih. Saya harus menambah latihan lebih baik lagi," kata Bagas, sapaan karibnya.

Bagas pun tidak menampik jika performanya bersama Persik di Liga 1 musim ini, belum sesuai harapan. Dua laga dilakoninya dengan menit bermain secara bertahap, tanpa mengukir satu gol pun.

Debutnya di Liga 1 dijalaninya dengan cukup bagus, saat tampil 22 menit saat menahan imbang 1-1 Persebaya (29/02/20) lalu. Setelahnya, Bagas mendapatkan 58 menit tampil dalam kekalahan 0-1 menjamu Persiraja Banda Aceh di Kediri, Sabtu (14/03/20).

"Saya minta maaf jika hasil (akhir) nya kalah. Saya sendiri sudah berjuang tapi belum bisa cetak gol," ungkap Bagas.

"Semoga kami mendapatkan hasil yang lebih bagus di pertndingan lainnya," sambung pemain yang sempat dijual Indra Sjafri di Timnas U-23 tersebut.

Jajaran striker Persik memang belum tampil maksimal sejauh ini. Nikola Asceric, striker Serbia milik Persik juga masih membutuhkan waktu dengan baru menyumbang 1 assist ketika ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC (06/03/20) lalu.