Bola Internasional

Pernah Main di Klubnya, Media Vietnam Gempar Striker Persib Positif Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 09:23 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@Liga1Match
Striker Persib Bandung Wander Luiz (Brasil). Copyright: © Twitter/@Liga1Match
Striker Persib Bandung Wander Luiz (Brasil).

INDOSPORT.COM - Media Vietnam, Bongda, turut menyoroti berita terkait striker Persib Bandung, Wander Luiz, yang positif tertular virus corona. 

Wander Luiz, melalui unggahan Instagramnya, mengaku dirinya positif terpapar virus corona (covid-19). 

"Hello Bobotoh. Jadi saya mendapatkan tes (virus) corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, tidak ada gejala," tulis Luiz, Jumat (27/03/20).

Luiz juga mengaku akan mengikuti pedoman yang ada untuk mengisolasi diri sendiri dan berharap setiap orang di sekitarnya akan baik-baik saja.

Lebih lanjut, Luiz berharap untuk semua orang agar berhati-hati dan harus menjalani hidup sehat dalam melawan pandemi virus corona yang mewabah di Indonesia.

Media asal Vietnam, Bongda, turut mewartakan terkait status positif Corona Wander Luiz. Pemain asal Brasil itu memang tidak asing bagi penggemar sepakbola Vietnam. 

Di medio 2018, Wander Luiz memang sempat berkarier di beberapa klub asal Vietnam, yaitu Long An, Quang Nam dan XSKT Can Tho. 

Klub Vietnam terakhir yang dibela pria berusia 28 tahun itu adalah Becamex Binh Duong di mana dirinya berhasil mencatatkan 6 gol.

Pada musim 2020, Wander Luiz memutuskan untuk angkat koper dari Becamex Binh Duong demi bergabung dengan Persib Bandung

Bongda juga menyebut sang pemain tampil cukup impresif dalam tiga laga yang telah dilakoni Maung Bandung di Shopee Liga 1 2020.

Wander Luiz tercatat sudah mencetak 4 gol, di laga Persib Bandung melawan PSS Sleman, Arema Malang, dan 2 gol di pertandingan kontra Persela Lamongan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%