Liga Inggris

Di Tengah Pandemi Corona, Jose Mourinho Adakan Sesi Latihan Online

Senin, 30 Maret 2020 15:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho di Laga Piala FA antara Tottenham Hotspur vs Norwich City. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho di Laga Piala FA antara Tottenham Hotspur vs Norwich City.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tetap menggelar sesi latihan untuk skuatnya. Namun, di pandemi virus Corona latihan bakal digelar secara online.

Seperti yang diketahui, Liga Inggris saat ini sedang menunda kompetisi setidaknya sampai 30 April mendatang. Sehingga para tim peserta meliburkan aktivitasnya.

Meski begitu, para pemain tetap melakukan latihan secara individu di rumah masing-masing untuk menjaga kebuguran jika kompetisi kembali dilakukan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh para pemain Tottenham. Dilansir dari Reuters, Jose Mourinho dan staf kepelatihan Tottenham memberikan jadwal latihan kepada para pemain.

"Ini agak aneh, tapi saya sudah mulai terbiasa. Kami semua diberi jadwal, tapi fleksibel. Jadi kita bisa melakukannya di waktu yang kita tentukan sendiri," jelas Harry Winks.

Lebih lanjut, Winks mengatakan jika satu hari dirinya berbohong dan malas untuk berlatih, ia bisa kemudian bisa menggantinya di hari lain. Pasalnya, yang terpenting para pemain harus bisa menyelesaikan jadwal yang disusun oleh staf kepelatihan The Lilywhites.

Selain itu diberikan jadwal latihan peribadi, para pemain Tottenham juga akan mengikuti sesi latihan bersama Jose Mourinho serta staf kepelatihan secara online mulai Senin (30/03/20).