Liga Indonesia

Media Asing Bangga dengan Aksi Riko Simanjuntak Perangi Virus Corona

Rabu, 1 April 2020 13:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© instagram.com/riko_simanjuntak25
Bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mendapatkan sorotan media asing karena aksi pendulinya dalam berperang melawan virus corona. Copyright: © instagram.com/riko_simanjuntak25
Bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mendapatkan sorotan media asing karena aksi pendulinya dalam berperang melawan virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, baru saja selesai melelang jersey dan sepatu kebanggaannya demi melawan virus corona.

Dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" edisi pertama Persija Jakarta, Riko Simanjuntak bersedia melelang jersey Macan Kemayoran saat dipakai di laga perdana Liga 1 2020 lalu.

Sementara itu, ada juga sepatu baru Riko Simanjuntak yang sudah dipakai dalam dua laga di kompetisi Liga 1 2020.

Kabar mulia dari winger andalan Persija Jakarta itu kemudian langsung terendus media asing, vocketfc.

"Barang spesial milik mantan pemain Semen Padang tersebut terlelang Rp 5,1 juta. Pemenang lelang itu adalah seorang fans Persija yang bernama Aji Giriantoro,"

"Riko Simanjuntak bersyukur karena banyak yang berpartisipasi dalam lelang jersey dan sepatunya. Ia juga berharap hasil lelang ini dapat membantu memerangi virus corona," tulis vocketfc.

Setelah Riko Simanjuntak, laman resmi Persija Jakarta memberitahu kalau masih ada pemain lainnya yang bersedia untuk melelang jersey demi membantu mengatasi virus corona di Indonesia.

Saat ini kasus virus corona di Indonesia masih terus bertambah. Update terbaru Rabu (1/4/2020) sudah ada 1.528 kasus virus corona dengan jumlah meninggal 136 dan 81 orang dinyatakan sembuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%