Bola Internasional

Top 5 News: 6 Pemain Muslim Eropa yang Menolak Minum Alkohol, Biksu Shaolin Jajal MMA

Jumat, 3 April 2020 05:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Yanto/Indosport/Internet
Berita seputar pemain muslim di Eropa menjadi perhatian pembaca dalam sehari ke belakang, Kamis (02/04/20) hingga dua di antaranya masuk ke dalam daftar top 5 news. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/Internet
Berita seputar pemain muslim di Eropa menjadi perhatian pembaca dalam sehari ke belakang, Kamis (02/04/20) hingga dua di antaranya masuk ke dalam daftar top 5 news.

INDOSPORT.COM – Berita seputar pemain muslim di Eropa menjadi perhatian pembaca dalam sehari ke belakang, Kamis (02/04/20), hingga dua di antaranya masuk ke dalam daftar top 5 news.

Perhatian pembaca INDOSPORT sehari ke belakang ini banyak tertuju pada seputar pemain muslim yang merumput di Eropa. Terbukti dengan munculnya daftar enam pemain muslim di Eropa yang menolak minuman beralkohol sebagai berita terpopuler.

Selain itu ada juga kabar mengenai pemain yang akhirnya memeluk agama Islam di kompetisi Eropa, dan masuk dalam daftar berita popular lainnya di INDOSPORT hari ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut lima berita terpopuler INDOSPORT sehari ke belakang yang terangkum dalam top 5 news.

6 Pemain Muslim di Eropa yang Menolak Minuman Beralkohol

Ada beberapa pesepakbola Muslim yang taat dalam menjalankan agamanya seperti, playmaker Arsenal, Mesut Ozil, mantan gelandang serang Bayern Munchen yang kini bermain di Fiorentina, Franck Ribery, hingga pemain termahal milik Manchester United, Paul Pogba.

Bahkan ada yang sampai kesal dengan rekan setim maupun klub yang dibela karena menganggap dirinya tidak dihormati lantaran enggan untuk berdekatan dengan minuman alkohol yang haram dalam agama Islam.

Untuk itu berikut INDOSPORT coba merangkumkan 6 pesepak bola muslim di kompetisi elite Eropa yang menolak untuk meminum alkohol. Siapa sajakah mereka? Baca selengkapnya: 6 Pemain Muslim di Eropa yang Menolak Minuman Beralkohol.

Begini Jadinya saat Biksu Shaolin Jajal Pertarungan MMA: Seperti Batu Karang!

Kompetisi Mixed Martial Arts (MMA) kerap kali menghadirkan momen unik dan mendebarkan, seperti sebuah pertarungan di mana salah satunya ialah seorang biksu shaolin.

Kala itu terjadi pertarungan MMA antara biksu shaolin, Yi Long yang berhadapan dengan Brad Riddell. Pertempuran yang cukup unik itu pun berjalan dengan sangat ketat.

Seperti apa pertarungan MMA yang melibatkan biksu Shaolin itu? Baca selengkapnya: Begini Jadinya saat Biksu Shaolin Jajal Pertarungan MMA: Seperti Batu Karang!

Kabar Terbaru 4 Pemain Sepak Bola Eropa yang Mantap Memeluk Islam

Pentas sepak bola di dunia, tepatnya Eropa sejak awal kerap diisi oleh pemain-pemain berkualitas. Tak jarang dari mereka menjadi legenda.

Makin ke sini mulai ada sebuah nuansa baru, dimana para pemain sepak bola beragama Islam turut memeriahkan olahraga yang dimainkan 45x2 menit itu. Seperti di Liga Inggris sudah ada Mesut Ozil (Arsenal), Mohamed Salah (Mesir), Sadio Mane (Senegal), hingga N'Golo Kante (Prancis).

Keberadaan pemain muslim itu tak jarang membuat rekan-rekannya tertarik dengan agama Islam, hingga akhirnya memilih untuk mengucapkan dua kalimat syahadat.

Maka dari itu, berikut INDOSPORT coba rangkumkan deretan pemain sepak bola Eropa non-muslim yang akhirnya memilih untuk menjadi mualaf. Siapa saja mereka?  Baca selengkapnya: Kabar Terbaru 4 Pemain Sepak Bola Eropa yang Mantap Memeluk Islam.

Sekali Tendang, Petarung MMA ini Buat Kaki Lawannya ‘Menghilang’

Mix Matial Arts (MMA) atau yang dikenal dengan olahraga seni bela diri campuran memang terkenal sebagai salah satu cabang olahraga yang menganduk unsur kekerasan.

Banyak para petarung yang mengalami luka saat mengikuti pertandingan MMA. Hal ini juga terjadi pada laga RFC Way oh the Dragon pada Januari 2019 lalu. Seorang petarung Korea Selatan, Kim Sung-kwon dengan sangat muda dirinya mengalahkan lawannya asal Brasil, Andre Luis Oliviera hanya dengan waktu 6 detik.

Seperti apa pertarungan itu berlangsung? Baca selengkapnya: Sekali Tendang, Petarung MMA ini Buat Kaki Lawannya ‘Menghilang’.

Tak Diterima Dikalahkan Pasangan Non Unggulan Indonesia, Wakil Denmark 'Ngamuk'

Pada turnamen Denmark Open 2018, pasangan non-unggulan Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto diketahui berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, yakni pasangan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Sayang usia kalah, pasangan Denmark itu pun lantas meluapkan kekesalannya di mixed zone dengan merusak raketnya, sementara yang lainnya membanting tasnya ke lantai sambil memperlihatkan wajah kesal.

Seperti apa kejadian itu berlangsung? Baca selengkapnya: Tak Diterima Dikalahkan Pasangan Non Unggulan Indonesia, Wakil Denmark 'Ngamuk'.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%