Liga Indonesia

Cara PSBS Biak Siasati Waktu Libur Liga 2 di Masa Karantina Corona

Rabu, 8 April 2020 13:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Offcier PSBS Biak
Sebagian pemain klub asal Papua yang berlaga di Liga 2, PSBS Biak memilih menghabiskan waktu di dalam mes untuk menghindari penyebaran wabah virus corona. Copyright: © Media Offcier PSBS Biak
Sebagian pemain klub asal Papua yang berlaga di Liga 2, PSBS Biak memilih menghabiskan waktu di dalam mes untuk menghindari penyebaran wabah virus corona.

INDOSPORT.COM - Sebagian pemain klub asal Papua yang berlaga di Liga 2, PSBS Biak memilih menghabiskan waktu di dalam mes untuk menghindari penyebaran wabah virus corona (COVID-19).

Diungkapkan pelatih PSBS Biak, Marcelo Cirelli, sebagian pemainnya kini hanya mensiasati waktu dengan tetap berlatih di dalam mes untuk menjaga kebugaran.

Pasalnya, ia mengaku jika hal tersebut yang bisa dilakukan sementara waktu ini, mengingat pemerintah Papua telah memberlakukan pembatasan sosial dan aktivitas di luar ruangan guna memutus rantai penularan virus corona.

"Saat ini sebagian pemain latihan masing-masing di mes biar jaga kondisi dulu sampai masa karantina selesai," ujar Cirelli, Rabu (8/4/20).

Sementara itu, sebagian pemain lainnya juga menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing, mengingat manajemen PSBS Biak sendiri sudah meliburkan skuatnya sejak berapa waktu lalu.

Sebagai informasi, PSBS Biak bersama Persewar Waropen merupakan wakil Papua di kompetisi Liga 2 2020. PSBS sendiri sudah melakoni laga perdananya kontra Sulut United yang berakhir dengan kekalahan mereka dengan skor tipis 0-1.

Perlu diketahui juga, PSSI selaku induk sepak bola Indonesia belum mengumumkan kembali kapan kira-kira kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 kembali dilanjutkan. Hal ini disinyalir akan tidak dilanjutkan dalam waktu dekat menyusul angka penderita virus corona di Indonesia yang terus meningkat.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%