Mengaku Siap Berpetualang dengan Kekasih, Nadeo Argawinata Segera Menikah?

Jumat, 10 April 2020 19:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© nadeowinataa
Pemain klub Liga 1 2020 Bali United, Nadeo Argawinata merepost unggahan kekasihnya, Destiara Sari, yang tampak sedang melakukan foto prewedding. Copyright: © nadeowinataa
Pemain klub Liga 1 2020 Bali United, Nadeo Argawinata merepost unggahan kekasihnya, Destiara Sari, yang tampak sedang melakukan foto prewedding.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 2020 Bali United, Nadeo Argawinata merepost unggahan kekasihnya, Destiara Sari. Dalam unggahan itu keduanya tampak sedang melakukan foto prewedding

Kiper Bali United, Nadeo Argawinata memiliki seorang kekasih bernama Destiara Sari yang selalu menjadi penyemangatnya.

Hubungan Nadeo dengan Destiara Sari mulai terendus pada 2019 lalu. Destia bahkan menjadi pendongkrak semangat bagi Nadeo saat berlaga untuk Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019. 

Kali ini, Nadeo mengunggah ulang postingan Destiara Sari di Instagram Story-nya. Pada unggahan tersebut, pasangan kekasih ini terlihat seperti tengah berpose untuk foto prewedding.

Menariknya, Destiara tampak memberi pertanyaan kepada Nadeo perihal kesiapan menjalani petualangan baru. 

© Instagram@nadeowinataa
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata. Copyright: Instagram@nadeowinataaKiper Bali United, Nadeo Argawinata.

"Siap untuk petualangan baru captain? tanya Destiara Sari.

"Siap komandan," jawab Nadeo, dengan menyematkan emoji hati.

Unggahan tersebut seperti kode bahwa keduanya akan segera melangkah ke pelaminan. Namun, hingga kini Nadeo belum membocorkan apapun terkait tanggal bahagia keduanya. 

Saat ini, Nadeo Argawinata sedang memperkuat Bali United FC di Shopee Liga 1 2020, namun belum pernah merasakan bermain. Penjaga gawang utama masih dipegang oleh Wawan Hendrawan dan kini liga ditangguhkan karena pandemi corona.