Bola Internasional

Foto Masa Lalu Bareng Peter Crouch Dibongkar, Iniesta Kebingungan

Sabtu, 18 April 2020 17:05 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/visselkobe
Eks Kapten Barcelona, Andres Iniesta merasa bingung dengan foto lawasnya bersama Peter Crouch. Copyright: © twitter.com/visselkobe
Eks Kapten Barcelona, Andres Iniesta merasa bingung dengan foto lawasnya bersama Peter Crouch.

INDOSPORT.COM - Eks Kapten Barcelona, Andres Iniesta, merasa kebingungan saat foto masa lalu bersama Peter Crouch pada 2011 lalu dibongkar.

Belum lama ini, beredar foto yang memperlihatkan Peter Crouch bersama Andres Iniesta sedang berlibur di salah satu tempat makan.

Dilansir dari Mirror, Crouch melalui serial podcast membenarkan bahwa foto yang beredar tersebut memang benar dirinya bersama eks kapten Barcelona di salah satu restoran.

Peter Crouch mengklaim bahwasannya legenda Barcelona tersebutlah yang meminta berfoto bersama dirinya saat bertemu di tempat makan.

Mendengar kabar itu, Andres Iniesta mengaku bahwa dirinya tidak mengingat sama sekali momen dalam foto bersama mantan pemain Liverpool itu.

© Twitter @petercrouch
Andres Iniesta dan Peter Crouch pernah berfoto bersama pada suatu kesempatan. Copyright: Twitter @petercrouchAndres Iniesta dan Peter Crouch pernah berfoto bersama pada suatu kesempatan.

“Saya tahu itu. Saya hanya tidak ingat apakah aku yang meminta foto itu atau apakah dia,” kata Iniesta dilansir dari Mirror.

Iniesta juga menambahkan bahwasannya memang benar jika yang dalam foto itu adalah dirinya. Tetapi jika Crouch mengklaim seperti itu ia siap untuk bertemu dengan striker Timnas Inggris tersebut.

“Tetapi jika saya yang memintanya maka tidak akan mengejutkan saya. Jika dia mengatakan seperti itu dan akan datang ke saya, saya siap bertemu dengannya,” tambahnya.

Sejak Juli 2018 lalu, Iniesta bergabung dengan klub Vissel Kobe yang berasal dari Jepang. Pemain yang berusia 35 tahun ini sudah bermain selama 44 penampilan dan mencetak 10 gol dan 13 assist bersama klub Jepang itu.

Pada 23 April nanti, film dokumenter yang berjudul Andres Iniesta – The Unexpected Hero yang menceritakan tentang perjalanan kariernya akan tayang dan bisa dinikmati oleh para penggemarnya.