Liga Indonesia

Tak Hanya Suporter, Pemain PSIS Juga Rindu Main di Stadion Jatidiri

Minggu, 19 April 2020 17:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/psisofficial
Salah satu pemain klub Liga 1 PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto ternyata juga memiliki rasa rindu untuk kembali berlaga di Stadion Jatidiri. Copyright: © Instagram/psisofficial
Salah satu pemain klub Liga 1 PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto ternyata juga memiliki rasa rindu untuk kembali berlaga di Stadion Jatidiri.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain klub Liga 1 PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto ternyata juga memiliki rasa rindu untuk kembali berlaga di Stadion Jatidiri setelah dua tahun lebih timnya musafir ke Kota Magelang.

Menurut pemain yang akrab disapa Mukri ini, bermain di Stadion Jatidiri itu memiliki atmosfer tersendiri yang tidak ditemukan di stadion lain.

“Yang pasti rindu itu ada, tapi rindu itu berat,” tutur Hari Nur Yulianto dengan mimik wajah berkaca-kaca.

“Di Jatidiri itu saya merasakan pada tahun 2013, 2014, hingga 2017. Atmosfernya memang berbeda kalau kami main di luar Semarang,” imbuh Hari Nur.

Pemain asal Kendal ini juga berharap supaya Stadion Jatidiri cepat rampung renovasinya supaya dapat kembali digunakan oleh PSIS berlaga di pertandingan kandang.

“Harapannya tentu Stadion Jatidiri cepat jadi karena apabila main di Jatidiri saya yakin PSIS akan lebih baik lagi dan dukungan suporter lebih maksimal,” beber Hari Nur.

Kerinduan Hari Nur akan Stadion Jatidiri tentu sama dengan apa yang dirasakan suporter PSIS. Baik Panser Biru dan Snex sudah lama mendambakan klub kebanggaannya ini kembali berlaga di Semarang supaya mereka tidak perlu melakukan perjalanan jauh apabila PSIS berlaga.

Namun, kerinduan Hari Nur dan suporter PSIS ini nampaknya akan kembali tertunda setelah ada wacana rasionalisasi anggaran dari Pemprov Jawa Tengah untuk renovasi tahap akhir Stadion Jatidiri.

Adanya Covid-19 membuat Pemprov Jawa Tengah nampaknya akan mengalihkan anggaran renovasi tahap akhir Stadion Jatidiri ke bidang kemanusiaan terlebih dahulu.

Sebenarnya jika tidak ada kendala, Stadion Jatidiri di awal 2021 mendatang sudah bisa digunakan oleh PSIS berlaga di pertandingan kandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%