Liga Indonesia

Catat Waktunya! Red Bull Depok Pastikan Launching Online Besok

Minggu, 26 April 2020 16:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub pendatang baru Indonesia bernama Red Bull Depok secara mengejutkan mengumumkan akan melakukan launching tim secara online.

Dilansir dari Instagram Red Bull Depok, klub yang akan menjadi kontestan Liga 3 2020 regional Jawa Barat itu mengaku akan mengadakan launching online pada Senin (27/4/2020) besok.

Launching tim tersebut dilakukan bertepatan dengan hari istimewa karena kota Depok akan berulang tahun yang ke-21.

"Siang kawan! RB Depok FC akan melakukan Launching via online berupa Live Streaming, Live Session, dan QnA. Launching kami akan dilaksanakan pada Senin, 27 April 2020 jam 21:00 WIB bertepatan dengan ulang tahun Kota Depok,"

"Kami akan membahas perihal Logo, Jersey, dan Nama. Dan untuk Live Streaming melalui aplikasi Youtube, untuk Live Session melalui aplikasi Instagram, dan untuk QnA melalui aplikasi Zoom," tulis Instagram Red Bull Depok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RB Depok FC (@rbdepokfc) pada

Menanggapi postingan tersebut, banyak netizen yang menanggapi positif. Mereka sangat penasaran apakah Red Bull Depok benar-benar tim penadatang baru di Indonesia.

Pasalnya, Red Bull Depok sebelumnya sempat beberapa kali menghebohkan jagat dunia maya seperti akan merekrut dua pemain naturalisasi.

Mereka juga mengaku akan segera melakukan akusisi dengan klub Liga 3 Jawa Barat demi bisa bermain di kompetisi resmi.

Saat ini Red Bull Depok bahkan sudah memiliki 11 ribu pengikut di Instagram. Klub tersebut sangat kontroversial setelah menggunakan nama Red Bull yang sama seperti RB Leipzig (Jerman) hingga Red Bull Salzburg (Austria).