Liga Indonesia

Winger Pinjaman MU Merumput di Tengah Pandemi Corona

Jumat, 8 Mei 2020 15:31 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Winger pinjaman MU, Gufroni Al Maruf, merumput di tengah pandemi corona. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Winger pinjaman MU, Gufroni Al Maruf, merumput di tengah pandemi corona.

INDOSPORT.COM - Pemain Madura FC yang dipinjam dari Madura United (MU). Gufroni Al Maruf. akhirnya mengobati rasa kangennya dengan lapangan hijau. Ia merumput untuk tetap menjaga kondisi kebugaran fisik, meski masih dalam masa pandemi corona atau Covid-19.

Dia pun sudah mempersiapkan diri dengan baik, terutama menjaga kesehatan meski harus berpeluh keringat di tengah lapangan. Ajakan merumput pada laga Galadesa, pun tak kuasa ditolaknya.

"Mumpung ada ajakan dan pemainnya komplit, ya saya ikut saja. Untuk menjaga kebugaran, kesehatan dan silaturahim," tutur Gufroni kepada Indosport di Lapangan Desa Ganjar, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Kamis (07/05/20) kemarin.

Dia pun tak masalah dengan jauhnya jarak yang harus ditempuh dari rumahnya di Gunung Geger Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang. Bentangan alam desa hingga puluhan kilometer, rela dilewatinya dengan sepeda motor klasik berjenis CB bersama adiknya.

"Setelah tim libur, saya tidak pernah bermain bola lagi. Karena pemuda di desa saya sedikit," tukas dia.

"Menjaga kebugaran ya hanya bersepeda. Yang penting keluar keringat dan tetap sehat," sambung pemain yang membawa Madura FC ke babak 8 besar Liga 2 itu.

Gufroni sendiri masih menunggu kejelasan atas kompetisi Liga 2, apakah berlanjut atau tidak. Dia sendiri belum sempat berlaga untuk Persis Solo, setelah resmi menjadi pinjaman dari Madura United jelang kompetisi Liga 2 bergulir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%