Liga Italia

Diincar Milan, 'The Next Drogba' Justru Ingin Hijrah ke Liga Inggris

Senin, 11 Mei 2020 11:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Lille yang berjuluk 'The Next Didier Drogba', Victor Osimhen, dikabarkan telah menolak potensi untuk gabung AC Milan dan justru ingin pindah ke klub Liga Inggris seperti Liverpool dan Manchester United.

AC Milan selama ini memang diisukan sedang mencari pengganti dari Zlatan Ibrahimovic yang bakal didepak. Hal tersebut dikarenakan CEO mereka, Ivan Gazidis, pernah dikabarkan tak ingin memperpanjang kontrak dari eks striker LA Galaxy tersebut.

Oleh karena itu, mereka mengincar striker Lille yang bernama Victor Osimhen di bursa transfer musim panas 2020. Osimhen sendiri dijuluki 'The Next Didier Drogba' lantaran permainannya yang mirip dengan mantan Chelsea itu. Namun, Lille membanderolnya dengan kisaran harga Rp1,7 triliun.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Team Talk dan Sempre Milan, Osimhen justru tak tertarik untuk merapat ke Serie A Liga Italia. Sebaliknya, ia dikabarkan ingin pindah ke Liga Inggris, di mana Liverpool dan Manchester United juga sedang membidiknya.

Liverpool sendiri dikabarkan ingin mencari pemain untuk mengisi posisi Mohamed Salah dan Sadio Mane yang bakal menjalani kompetisi Africa Cup of Nations pada Januari 2021. Sementara Manchester United memang sedang butuh striker berkelas.

Jika rumor ini benar, maka AC Milan akan gagal untuk mendatangkannya di bursa transfer lantaran sang pemain yang tak tertarik hijrah ke Serie A Liga Italia. Begitu pula dengan Inter Milan dan Atalanta yang juga berminat kepadanya.

Victor Osimhen sendiri baru memperkuat Lille pada Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 18 gol dan menyumbang enam assists dari total 38 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.