Liga Indonesia

Pengakuan Polos Hanis Sagara Putra Ini Bikin Ngakak

Selasa, 19 Mei 2020 05:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Hanis Sagara Putra, pemain klub Liga 1, Bali United, membuat pengakuan kocak dalam sesi live Instagram. Copyright: © instagram@sagaraputra10
Hanis Sagara Putra, pemain klub Liga 1, Bali United, membuat pengakuan kocak dalam sesi live Instagram.

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Liga 1, Bali United, Hanis Sagara Putra, baru-baru ini membuat sebuah pengakuan. Jebolan Timnas Indonesia U-19 ini mengaku sebagai pemain yang sering bangun kesiangan.

Pengakuan ini diungkapkan Sagara saat live Instagram bareng Bali United. Live ini diikuti Sagara, M Taufiq, Arapenta Poerba dan Dias Angga Putra. Saat empat pemain ini ditanya, jawaban Sagara langsung bikin ngakak.

"Siapa ya, saya sendiri kayaknya," ucap Sagara dalam live tersebut.

Pengakuan ini pun kemudian diamini sang senior, M Taufiq. Hal sama juga diungkapkan rekan mudanya, Arapenta. Dua pemain muda ini kebetulan sama-sama tinggal di Mes Bali United, di kawasan Kuta, Badung.

"Kamar saya sebelahan sama Sagara, jadi bisa lihat gitu," tutur Arapenta Poerba.

Namun urusan latihan, Hanis Sagara tetap salah satu yang rajin. Apalagi Sagara baru saja pulih dari cedera lutut. Sagara kini sudah kembali ke dalam tim setelah tahun lalu menjalani penyembuhan di Jakarta.

Sagara punya target untuk dapat menit bermain lagi. Dengan begitu, ia bisa menggapai karier puncak lagi setelah sempat meredup karena cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%