Liga Inggris

Bintang Leeds United Keturunan Indonesia Bongkar Aktivitas Saat Libur Latihan

Selasa, 26 Mei 2020 12:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Pat Scaasi/MI News/Nur Photo via Getty Images
Bintang muda Leeds United U-23 keturunan Indonesia Pascal Struijk tak ragu membongkar aktivitasnya saat libur latihan atau kompetisi. Copyright: © Pat Scaasi/MI News/Nur Photo via Getty Images
Bintang muda Leeds United U-23 keturunan Indonesia Pascal Struijk tak ragu membongkar aktivitasnya saat libur latihan atau kompetisi.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Leeds United U-23 keturunan Indonesia Pascal Struijk tak ragu membongkar aktivitasnya saat libur latihan atau kompetisi.

Bek kelahiran Belgia berpaspor Belanda itu ternyata memiliki kegiatan tersendiri selama di Inggris jika tengah menjalani masa libur.

Hal tersebut diungkapkan langsung lewat sebuah wawancara dengan salah satu media massa asing bernama Sport Magazine beberapa waktu lalu.

"Bermain golf, berbelanja, jalan-jalan dengan anjing, dan melihat-lihat barang rumah yang bagus adalah kegiatan favorit saya," ujar Struijk.

Bahkan Struijk mengaku berbeda dengan para pemain sepak bola lainnnya yang sebagian gemar ke bar untuk minum-minum. Bek 20 tahun ini tak begitu suka alkohol.

"Saya dapat mengerti bahwa beberapa orang akan merasa hidup saya membosankan. Tetapi saya tidak begitu. Itu sebabnya saya tinggal sedikit di luar Leeds dengan kekasih," papar Struijk.

Dalam sejumlah kesempatan, Struijk juga sempat menuturkan kalau semasa libur dulu kerap berkunjung ke tempat kelahirannya di Antwerp, Belgia.

"Ketika orang tua saya libur, (dulu) kami sering melakukan perjalanan ke Antwerp. Tapi saya tak lagi memiliki kenangan tentang Belgia," tutur Struijk.

Pada kesempatan yang sama Struijk membongkar keturunan Indonesia yang dimiliki olehnya. Pemain Leeds United U-23 ini pun menjawabnya tanpa ragu.

"Darah Indonesia saya dari kakek dan nenek yang telah meninggalkan Hindia-Belanda ke Belanda. Jadi saya memiliki koneksi dengan Indonesia," papar Struijk.

Struijk bergabung dengan Leeds United para masa bursa transfer musim dingin 2017-18 dan dikontrak selama dua setengah tahun (hingga 30 Juni 2021).

Tak hanya itu Struijk juga ternyata satu agen dengan pemain berdarah Maluku, Joey Pelupessy. Keduanya bernaung di Forza Sports Group.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%