Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Rabu, 24 Juni 2020 02:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao.

INDOSPORT.COM - Barcelona akan menghadapi Athletic Bilbao pada pekan lanjutan LaLiga Spanyol 2019-2020, Rabu (24/06/20) dini hari WIB, berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di kandang sendiri, Camp Nou, Barcelona tak mau menganggap enteng pertandingan kali ini. Maklum, mereka harus mengejar posisi teratas klasemen setelah direbut oleh rival abadinya, Real Madrid.

Jika Barcelona masih berniat untuk pertahankan titel juara LaLiga Spanyol, maka mau tidak mau mereka wajib hancurkan tim tamu. Setelah ditahan imbang Sevilla pada pekan lalu kemungkinan besar Blaugrana akan mengadakan sedikit perubahan.

Apalagi Lionel Messi selaku kapten tim sempat menekan performa rekan tim lainnya agar tak mendapat hasil memalukan nanti. Demi dapatkan hasil maksimal, La Pulga sudah berkoordinasi dengan Quique Setien dalam latihan lanjutan jelang laga.

Beralih ke lawan mereka, Los Leones bukan merupakan tim yang bisa dianggap remeh meski menempati peringkat 10 klasemen sementara. Bagaimana tidak? Saat bergulirnya awal musim ini mereka pernah kandaskan perlawanan Barcelona.

Bayangkan saja kejutan yang bakal ditunjukkan oleh Athletic Bilbao pada pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan. Bukan hal mustahil skuat asuhan Gaizka Garitano ini kembali mempermalukan si juara bertahan.

Tidak berbeda dengan tim Barcelona, Athletic Bilbao juga menginginkan tiga poin kemenangan agar bisa segera naik ke peringkat atas. Apalagi LaLiga Spanyol musim ini hanya tinggal tersisa delapan laga tersisa.

Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol yang akan bergulir pada Rabu (24/06/20) pukul 03.00 WIB.

Vidio.com (Klik disini untuk menyaksikan)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.