Liga Indonesia

Liverpool Juara, Pemain Muda PSIS: Tidak Ada Next Year Lagi

Jumat, 26 Juni 2020 16:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain muda PSIS Semarang, Muhammad Ridwan, senang Liverpool juara Liga Inggris. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain muda PSIS Semarang, Muhammad Ridwan, senang Liverpool juara Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Pemain PSIS Semarang, Muhammad Ridwan, mengaku senang melihat Liverpool pada akhirnya bisa meraih titel Liga Inggris yang telah lama diidam-idamkan.

Seperti diketahui, Liverpool akhirnya merasakan gelar raja sepak bola kasta teratas Inggris setelah terakhir kali juara pada 30 tahun lalu.

Kepastian The Reds meraih gelar usai Manchester City yang menjadi pesaing anak asuh Jurgen Klopp meraih gelar juara takluk dari Chelsea dengan skor 1-2 pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Jumat (26/06/20) dini hari WIB.

Raihan gelar juara bagi Liverpool terasa spesial bagi salah satu penggawa muda PSIS Semarang, Muhammad Ridwan. Pemain yang mengidolakan klub asal Merseyside ini merasa ada kebahagiaan tersendiri usai Jordan Henderson dkk dipastikan mengunci titel Liga Inggris 2019-2020.

“Senang banget pastinya. Raihan gelar Liga Inggris ini seperti dream come true bagi pendukung Liverpool,” tutur Ridwan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (26/06/20) siang.

Ridwan juga lega karena setelah Liverpool juara rekan-rekannya tidak akan memojokkan klub yang bermarkas di Stadion Anfield ini sebagai tim spesialis berbicara tahun depan karena sering gagal meraih gelar juara Liga Inggris.

Selama ini, istilah next year is our year sering disematkan para pendukung klub Liga Inggris lainnya kepada Liverpool karena sering gagal di detik-detik akhir perebutan gelar.

“Setelah ini tidak ada next year lagi karena Liverpool sudah juara,” beber Muhammad Ridwan sambil tertawa.

Penggawa PSIS ini juga berharap Liverpool bisa konsisten tampil ciamik supaya dapat meraih gelar juara Liga Inggris lagi kedepannya.