Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Everton

Selasa, 7 Juli 2020 01:06 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streming pekan ke-33 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Everton yang berlangsung pada Selasa (07/07/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streming pekan ke-33 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Everton yang berlangsung pada Selasa (07/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streming pekan ke-33 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Everton yang berlangsung pada Selasa (07/07/20) dini hari WIB.

Bertanding di rumah sendiri, Tottenham berharap dapat meraih angka penuh saat menjamu Everton yang saat ini sama-sama menempati papan tengah klsemen sementara Liga Inggris.

Jelang pertandingan pekan ke-33 dini hari nanti, Tottenham bertengger di tempat ke-10 dengan torehan 45 poin. Sedangkan Everton satu strip di bawahnya dengan hanya berjarak satu angka.

Sehingga, siapapun yang menang di laga nanti, dapat memperbaiki posisi mereka. Khusus buat Tottenham, mereka juga berambisi meraih angka penuh sekaligus memperbaiki rekor pertemuan mereka kala berjumpa Everton.

Tercatat dalam tiga pertemuan terakhir, The Lilywhites tidak pernah menang saat menghadapi Everton baik dalam laga tandang maupun saat bertanding di markas sendiri.

Selain itu, skuat arahan Jose Mourinho ini juga mengharapkan kemenangan agar peluang lolos ke liga Europa musim depan tetap terjaga.

Dengan sisa 5 laga, misi Tottenham lolos ke Eropa masih terbuka, namun akan sedikit sulit jika hingga akhir musim gagal mendulang poin maksimal.

Apalagi Wolverhampton yang duduk di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris sudah memiliki 52 poin dari 33 pertandingan.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga ini secara streaming yang disajikan melalui saluran Mola TV. Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Tottenham vs Everton:

Mola TV (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%