Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Brescia vs AS Roma

Sabtu, 11 Juli 2020 23:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© asroma.com
Brescia akan bertanding melawan AS Roma dilanjutan Liga Italia, Minggu (12/07/20) mulai pukul 00:30 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui tayangan streaming. Copyright: © asroma.com
Brescia akan bertanding melawan AS Roma dilanjutan Liga Italia, Minggu (12/07/20) mulai pukul 00:30 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui tayangan streaming.

INDOSPORT.COM - Brescia akan bertanding melawan AS Roma dilanjutan Serie A Liga Italia, Minggu (12/07/20) mulai pukul 00:30 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui tayangan streaming. 

Kompetisi Serie A Liga Italia mulai memasuki pekan ke-32 dari 38 pekan yang direncanakan musim ini. Jadwal pertandingan pekan ke-32 ini akan dibuka dengan 3 laga, mulai dari Sabtu (11/07/20) malam hingga Minggu (12/07/20) dini hari WIB.

AS Roma akan bertandang ke markas penghuni zona degradasi, Brescia pada Minggu (12/7/20) mulai pukul 00:30 WIB. 

Giallorossi wajib memanfaatkan laga ini untuk meraih poin penuh demi mengamankan posisi mereka di zona Liga Europa. 

Pasalnya, meski saat ini berada di peringkat 5, AS Roma memiliki poin yang sama dengan Napoli yang berada di peringkat 6, dan hanya unggul 2 poin dari AC Milan di peringkat 7.

Dengan setiap tim masih harus bertanding 7 kali lagi hingga akhir musim, AS Roma harus memanfaatkan kesempatan ini untuk menjauh dari kejaran 2 pesaing mereka itu sekaligus mengamankan tiket Liga Europa.

Diketahui sebelumnya, skuat besutan Paulo Fonseca, mengalami kondisi buruk dengan tiga kekalahan beruntun yang mereka lalui dalam proses itu telah secara serius merusak prospek mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Brescia juga berada dalam kondisi buruk pasca jeda, hanya meraih satu kali kemenangan dari lima laga liga terbarunya, dua kekalahan dan dua hasil imbang. Hal ini, membuat mereka tertahan di zona degradasi. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan Brescia vs AS Roma secara streaming pada Minggu (12/7/20) mulai pukul 00:30 dini hari WIB dengan mengklik tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.