Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Gaet Kante, Liverpool Lepas Bek Terbaiknya

Selasa, 14 Juli 2020 06:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Gaet Kante, Liverpool Lepas Bek Terbaiknya Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Gaet Kante, Liverpool Lepas Bek Terbaiknya

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer sejumlah tim Eropa pada Senin (13/07/20), di mana Inter Milan bakal gaet N’golo Kante sementara Liverpool berpotensi lepas bek terbaiknya.

Jelang akhir kompetisi musim 2019/20, sejumlah tim besar Eropa mulai bersiap merakit kembali skuad mereka dengan mendatangkan para pemain top yang sudah menjadi incaran.

Bahkan, beberapa tim sudah dipastikan resmi mendapat pemain baru, seperti Inter Milan yang telah memperoleh tanda tangan Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Tidak cuma Achraf Hakimi, kubu Inter Milan juga dikabarkan bakal memboyong beberapa pemain tenar lain demi menambah kekuatan skuat mereka musim depan.

Selain Inter Milan, tim-tim besar Eropa lain juga dikabarkan sedang memantau bahkan sudah menjajaki proses negosiasi dengan pemain bintang incarannya.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rekap rumor bursa transfer pada Senin (13/07/20).

Inter Milan
Sukses mendatangkan salah satu bek muda berbakat, kini Inter Milan gencar mencari pemain tengah untuk menyolidkan permainan mereka yang kerap inkonsistensi.

Melansir laman berita Sportsmole, sang pelatih Antonio Conte kabarnya mendesak manajemen Inter Milan untuk bisa dapatkan jasa N'Golo Kante dari Chelsea pada bursa transfer mendatang.

Sepanjang musim ini Kante hanya mampu mencetak tiga gol dalam 27 penampilannya bersama Chelsea. Cedera hamstring berkepanjangan membuatnya harus habiskan waktu menepi dari skuat Frank Lampard.

Pernah bekerja sama dengan Conte sejak didatangkan dari Leicester City 2016 silam, Kante kemungkinan besar akan lebih memilih untuk mencoba karir di Inter Milan.

Tidak cuma Kante, kubu Nerazzurri juga berniat memperpanjang masa peminjaman Alexis Sanchez lantaran sang pemain dianggap bisa menjadi pengganti Lautaro Martinez yang berpotensi hengkang ke Barcelona.

Juventus
Sang juara bertahan Liga Italia, Juventus juga mulai bergerilya mencari pemain tambahan untuk menambal kekuatan mereka yang mulai bisa diimbangi peserta Serie A musim ini.

Usai mendapatkan Arthur Melo dari Juventus, kini kubu Si Nyonya Tua dikabarkan bakal menggaet James Rodriguez dari Real Madrid.

Melansir laman berita Daily Mail, dari berbagai klub potensial ada nama Juventus yang bisa jadi tempat bernaung Rodriguez jelang bursa transfer pemain lanjutan.

Apalagi, James Rodriguez memang kurang mendapat tempat di skuat Real Madrid sejak musim lalu, bahkan dirinya sempat menjalani masa peminjaman ke Bayern Munchen akibat kalah saing dari pemain lain di El Real.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%