Liga Italia

3 Pemain Akademi AC Milan yang Bisa Gantikan Ibrahimovic

Minggu, 19 Juli 2020 09:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Daniel Maldini bisa menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic di AC Milan pada Serie A Liga Italia. Copyright: © Getty Images
Daniel Maldini bisa menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic di AC Milan pada Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Liga Italia AC Milan saat ini dikabarkan tengah mencari sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic. Berikut 3 pemain akademi yang bisa menjadi penerus Ibracadabra.

Kontrak Ibrahimovic bersama AC Milan untuk sementara ini hanya sampai akhir musim 2019/20. Meski demikian, ternyata manajemen klub belum mengambil keputusan apakah akan mempertahankan sang pemain atau tidak. 

Namun, banyak pihak yang mulai yakin bahwa mantan striker LA Galaxy itu bakal meninggalkan San Siro. Hal itu dikarenakan ia bersitegang dengan CEO AC Milan, Ivan Gazidis.

Ibrahimovic sudah tidak senang dengan Gazidis ketika pihak klub membuat Zvonimir Boban mundur dari jabatannya beberapa bulan lalu.

Ia pun juga dikabarkan tak setuju dengan rencana revolusi yang akan dilakukan Gazidis, yaitu mengganti Stefano Pioli dengan Ralf Rangnick, serta dominasi pemain muda di skuat AC Milan.

Mantan penyerang Juventus dan Barcelona tersebut secar terang-terangan mengungkapkan bahwa akan pergi jika situasinya tetap seperti ini.

“Saya berada di sini murni karena keinginan saya sendiri. Karena, pada dasarnya saya tidak dibayar di sini," ujar Ibrahimovic, dikutip dari Sempre Milan.

“Kita akan melihat apa yang akan terjadi pada klub. Jika situasinya masih seperti ini, jujur, Anda tidak akan melihat saya bersama AC Milan musim depan," ucapnya.

Menurut laporan Sempre Milan, kata-kata tersebut kabarnya membuat pihak Elliott Management Corporation dan cabangnya, Singer family, tidak senang.

Bahkan mereka juga secara terang-terangan mengatakan 'agak kesal' dengan ucapan sang bintang. Bisa jadi, hal ini bakal membuat Rossoneri mendepaknya.

Belum diketahui kenapa Ibrahimovic mengatakan bahwa ia seperti pemain yang tidak dibayar. Mungkin, hal ini dikarenakan AC Milan keberatan untuk memberi gaji sesuai dengan yang diharapkan Ibra.

Terlepas dari itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 pemain akademi AC Milan yang bisa menjadi pengganti Ibrahimovic di Serie A Liga Italia.