Liga Italia

Ralf Rangnick Mengincar 3 Nama Sensasional, Ada Pemain Tak Terduga

Minggu, 19 Juli 2020 17:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Goal.com
Ralf Rangnick dikabarkan meminta raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk memperjuangkan perekrutan tiga pemain ini di bursa transfer 2020. Copyright: © Goal.com
Ralf Rangnick dikabarkan meminta raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk memperjuangkan perekrutan tiga pemain ini di bursa transfer 2020.

INDOSPORT.COM - Ralf Rangnick dikabarkan meminta raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk memperjuangkan perekrutan tiga pemain ini di bursa transfer musim panas 2020.

Ralf Rangnick memang belum resmi melatih AC Milan, tapi namanya terus diperbincangkan oleh publik. Karena, ia dikabarkan sudah menyodorkan daftar nama incarannya untuk bursa transfer September 2020.

Rangnick sudah sering dikabarkan menginginkan pemain ini dan itu untuk diperjuangkan oleh Milan. Seperti kali ini, mantan pelatih Red Bull Leipzig itu juga punya tiga nama sensasional untuk diperjuangkan Rossoneri.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sport Mediaset, Ralf Rangnick ingin merekrut Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg, Luka Jovic dari Real Madrid, dan Aleksey Miranchuk dari Lokomotiv Moscow.

Dominik Szoboszlai sendiri dikabarkan punya impian untuk bermain di Spanyol dan Italia. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Milan. Untuk Luka Jovic, ia masih belum memberi jawaban. Rangnick sendiri ingin mentandemkannya dengan Ante Rebic.

Sedangkan Aleksey Miranchuk adalah playmaker Lokomotiv Moscow yang masih berusia 24 tahun. Ia adalah pemain fleksibel yang punya kemampuan teknis yang baik. Kabarnya, Milan ingin melakukan barter dengan mengorbankan Diego Laxalt.

Itulah tiga pemain sepak bola yang diminta Ralf Rangnick kepada AC Milan untuk direkrut. Meski demikian, bursa transfer musim panas 2020 masih cukup lama. Sehingga, semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Selain itu, AC Milan juga masih harus menyelesaikan perekrutan Ralf Rangnick terlebih dahulu. Rumor yang selama ini beredar adalah bahwa sang pelatih bakal merapat ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu mulai musim depan.