Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Big Match Juventus vs Lazio

Senin, 20 Juli 2020 09:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Jadwal Serie A Liga Italia hari ini akan menyajikan big match Juventus vs Lazio. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Jadwal Serie A Liga Italia hari ini akan menyajikan big match Juventus vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Jadwal Serie A Liga Italia hari ini, Senin (20/07/20) malam waktu setempat atau Selasa (21/07/20) pukul 02.45 dini hari WIB, akan tersaji duel Juventus vs Lazio di Allianz Stadium. 

Jadwal pertandingan antara Juventus vs Lazio akan menjadi laga pamungkas giornata ke-34 Serie A Liga Italia musim 2019-2020. Sang juara bertahan musim lalu, Bianconeri, kedatangan tamu, Lazio ,yang sempat menyulitkan mereka dalam dua laga terakhir.

Tercatat dalam dua pertemuan sebelumnya, Elang Ibu Kota berhasil mengalahkan Juventus dengan serupa 3-1 di ajang Supercoppa Italiana dan Serie A.

Sama-sama sedang bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini, kemenangan sangat dibutuhkan kedua tim terutama Juventus yang kini memuncaki klasemen sementara.

Namun, peluang meraih poin penuh bakal sedikit susah buat keduanya lantaran baik Juventus maupun Lazio sedang dalam tren negatif dalam beberapa jadwal Serie A Liga Italia belakangan ini.

Tercatat, Juventus dan Lazio belum pernah meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir. Hasil yang membuat Si Nyonya Tua hanya berjarak lima poin dari peringkat kedua, sedangkan Lazio melorot ke posisi keempat.

Namun, Bianconeri akan diuntungkan lantaran beberapa pemain inti Aquile dipastikan absen di pertandingan Juventus vs Lazio tersebut. 

Dikutip dari Football Italia, pemain tersebut adalah Luis Alberto, Stefan Radu, Senad Lulic, Lucas Leiva, dan Tucu Correa.

Jadwal pertandingan Serie A Liga Italia Senin (21/07/20) dini hari WIB

Juventus vs Lazio

02.45 WIB