Liga Italia

Link Live Streaming Juventus vs Lazio: Adu Tajam Immobile dan Cristiano Ronaldo

Selasa, 21 Juli 2020 01:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia 2019/20 pekan ke-34 antara Juventus vs Lazio, Selasa (21/07/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia 2019/20 pekan ke-34 antara Juventus vs Lazio, Selasa (21/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia 2019/20 pekan ke-34 antara Juventus vs Lazio, Selasa (21/07/20) dini hari WIB.

Duel kali ini terbilang sebagai duel Big Match. Pasalnya, kedua tim berada di papan atas Serie A Italia musim ini di mana Juventus berada di puncak klasemen, sedangkan Lazio di tempat keempat.

Meskipun poin keduanya terbilang jauh, Lazio bukanlah tim ecek-ecek. Biancocelesti merupakan salah satu tim yang bisa merepotkan Juventus. Setidaknya hal tersebut tercermin saat kedua tim bertemu di Supercoppa Italia 2019.

Lazio mampu membungkam Juventus dengan skor 3-1 dan memenangkan gelar Supercoppa Italia yang dihelat di Arab Saudi pada Desember 2019 silam.

Tentu laga kali ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Juventus. Apalagi Bianconeri ingin mengunci Scudetto lebih cepat setelah dua pesaing terdekatnya, Inter Milan dan Atalanta tertahan di pekan ke-34.

Jika Juventus berhasil meraih tiga poin saat menjamu Lazio, maka Si Nyonya Tua akan unggul delapan poin dari Inter yang kini mengoleksi 72 poin di tempat kedua.

Namun Juventus tetap wajib waspada. Lazio pun takkan main-main begitu saja di laga ini. Apalagi tim asal ibukota Italia tersebut ingin finis setinggi-tingginya musim ini dan hanya berjarak tiga poin saja dari peringkat kedua.

Selain duel seru antara dua tim, laga ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi Ciro Immobile dan Cristiano Ronaldo yang tengah bersaing memperebutkan gelar Capocannoniere alias pencetak gol terbanyak liga.

Immobile saat ini masih menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan 29 gol. Sedangkan Cristiano Ronaldo berada di tempat kedua dengan torehan 28 gol.

Untuk menyaksikan duel seru ini, Sobat INDOSPORT tak perlu khawatir. Sebab pertandingan Serie A Italia 2019/20 antara Juventus vs Lazio dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Link Live Streaming Juventus vs Lazio:

1. Vidio.com (Klik di sini)

Perhatian!

- INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran
- Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu