Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Final Piala FA: Arsenal vs Chelsea

Sabtu, 1 Agustus 2020 22:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea yang akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020) pukul 23.30 WIB.

Link live streaming final Piala FA musim 2019/2020 antara Arsenal vs Chelsea bisa disaksikan melalui Vidio.com. Final kali ini merupakan edisi yang ke-139 sepanjang sejarah sepak bola di Inggris.

Arsenal berhasil lolos ke final Piala FA setelah pada pertandingan semifinal sukses menyingkirkan juara bertahan Manchester City dengan skor 2-0.

Pasukan Mikel Arteta cukup optimistis mampu memenangkan pertandingan dan meraih gelar ke-14 yang merupakan terbanyak di antara klub Inggris.

Tak hanya titel juara, The Gunners juga berhak memperoleh satu jatah tiket ke Liga Europa musim depan bila mampu mengalahkan Chelsea.

Pasalnya, Arsenal hanya mampu finis di peringkat delapan klasemen akhir Liga Inggris. Sedangkan, posisi terendah untuk mendapat tiket Liga Europa yakni finis di posisi keenam.

Sementara itu, Chelsea sukses melaju ke partai puncak setelah pada laga semifinal berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sangat optimistis mampu memenangkan pertadingan karena di Liga Inggris musim ini berhasil unggul head to head atas Arsenal.

Saat putaran pertama Liga Inggris, Chelsea mampu mempermalukan tuan rumah Arsenal dengan skor 2-1. Kemudian di putaran kedua mereka berbagi angka 2-2.

Prediksi Susunan Pemain:

Arsenal (3-4-3): Emiliano Martinez; Rob Holding, David Luiz, Kieran Tierney; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Dani Ceballos, Bukayo Saka; Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette

Chelsea (3-4-3): Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Antonio Ruediger, Andres Christensen; Reece James, Jorginho, Matteo Kovacic, Marcos Alonso; Mason Mount, Christian Pulisic, Olivier Giroud

Link Live Streaming Final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea:

Vidio.com (klik disini)