Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Milan Manfaatkan Pemain Indonesia, Juventus Kehilangan Matuidi

Selasa, 11 Agustus 2020 06:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer hari ini yang terjadi sejak Senin (10/08/20) hingga Selasa (11/08/20). Copyright: © Massimo Insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer hari ini yang terjadi sejak Senin (10/08/20) hingga Selasa (11/08/20).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer hari ini yang terjadi sejak Senin (10/08/20) hingga Selasa (11/08/20). Gelandang Juventus, Blaise Matudi, dikabarkan telah resmi hengkang dari Allianz Stadium. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh jurnalis kawakan asal Italia, Fabrizio Romano.

Sosok wartawan Italia milik Sky Sports itu memang dikenal dengan keakuratannya dalam memberitakan bursa transfer pemain-pemain di klub Eropa. Dan kini, dirinya mengabarkan bahwa Matuidi telah resmi menjadi bagian dari klub Amerika Serikat, Inter Miami.

Ditinggal Matuidi membuat Juventus harus segera mendatangkan penggantinya di lini tengah. Namun alih-alih mendapatkan pemain baru, Juventus justru terancam kehilangan pemain incarannya.

Pasalnya sang rival, Inter Milan, dikabarkan akan memanfaatkan polemik yang terjadi dalam tubuh Cagliari. La Beneamata pun kabarnya akan memanfaatkan pemain keturunan Indonesia untuk mendatangkan pemain incaran Juventus, Nahitan Nandez.

Seperti kita ketahui, Inter Milan telah melepas gelandang mereka, Radja Nainggolan, ke Cagliari pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu untuk satu musim. Kabarnya, Cagliari bersedia untuk memperpanjang kontrak dari pemain berdarah Batak tersebut.

Namun, klub yang berjuluk Rossoblu itu belum mengambil keputusan apapun sampai hari ini. Mereka masih keberatan dengan harga Nainggolan dan juga gaji sang pemain Inter Milan tersebut. Tetapi Cagliari sudah sangat suka dengan performa Nainggolan.

Melihat situasi ini, Inter Milan akhirnya punya ide cemerlang. Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, raksasa Serie A Liga Italia tersebut ingin merekrut gelandang Cagliari yang bernama Nahitan Nandez di bursa transfer 2020.

Nahitan Nandez sendiri selama ini menjadi incaran Juventus yang sama seperti Inter, sangat butuh gelandang baru untuk membenahi lini tengah mereka. Namun, Juventus sendiri belum melakukan upaya apapun dan hanya memantau perkembangan sang pemain.

Tak hanya Inter Milan dan Juventus, berikut ini INDOSPORT akan rangkum beberapa rekap rumor transfer klub Eropa yag telah terjadi sejak Senin (10/08/2020) hingga Selasa (11/08/2020).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%