Bola Internasional

Talles Magno 'Titisan Neymar' yang Terpaksa Dijual ke Liverpool untuk Bayar Utang

Kamis, 13 Agustus 2020 13:19 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Martin Rose - FIFA/FIFA via Getty Images
Wonderkid Brasil yang memperkuat klub Vasco da Gama, Talles Magno, mencuri perhatian banyak raksasa Eropa. Copyright: © Martin Rose - FIFA/FIFA via Getty Images
Wonderkid Brasil yang memperkuat klub Vasco da Gama, Talles Magno, mencuri perhatian banyak raksasa Eropa.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Brasil yang memperkuat klub Vasco da Gama, Talles Magno, mencuri perhatian banyak raksasa Eropa. Liverpool kini disebut-sebut menjadi kandidat kuat pelabuhan baru Magno yang terpaksa dijual klubnya untuk melunasi utang.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, disebut-sebut sudah menaruh perhatian kepada Talles Magno. The Reds bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 18 juta poundsterling atau Rp384 miliar untuk memboyong Magno dari Vasco.

Yahoo Esportes melaporkan jika Vasco mempertimbangkan untuk menjual Talles Magni di bursa transfer musim panas ini. Selain Liverpool, PSG juga disebut tertarik mendatangkannya.

Namun dalam informasi yang berkembang visa kerja masih menjadi masalah untuk striker berusia 18 tahun itu. Vasco disebut memutuskan untuk menjual wonderkidnya itu karena butuh dana segar untuk membayar utang.

Vasco da Gama kini memang tengah dililut masalah finansial dan harus menjual salah satu pemain yang jadi aset berharga mereka demi keluar dari krisis.

Klub asal Brasil itu mengalami krisis sebelum pandemi Corona dan kini berusaha untuk bangkit. Selain Liverpool, Sevilla dan Bayer Leverkusen juga tertarik untuk mendapatkan Talles Magno.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%