Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Wonderkid Barcelona Bocorkan Kepindahan ke MU

Jumat, 21 Agustus 2020 06:16 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang Kamis (20/08/20), termasuk Manchester United yang segera dapatkan Marc Jurado, wonderkid Barcelona.

Setan Merah santer disebut akan segera kedatangan pemain baru dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, wonderkid Blaugrana yakni Marc Jurado, kedapatan melempar kode saat menanggapi unggahan Bruno Fernandes di Instagram.

Belum lama ini, Bruno Fernandes menyampaikan pendapatnya tentang kegagalan Manchester United melaju ke final Liga Europa. Melalui Instagram, ia mengunggah foto skuat Setan Merah yang tengah berpelukan seusai kekalahan dari Sevilla di semifinal beberapa hari lalu.

Bintang asal Portugal tersebut mengungkapkan kesedihannya atas kegagalan itu. “Bersama kita kalah, bersama kita membuat kesalahan, dan bersama kita tumbuh,” tulisnya di bagian keterangan, disertai emoticon jantung hati dan tagar MUFC.

Dilansir Daily Mirror, unggahan itu kemudian ditanggapi Marc Jurado dengan cara yang menunjukkan bahwa dirinya seolah sudah menjadi bagian dari skuat Manchester United. “Kita terus berjuang,” tulisnya.

Sontak, komentar itu pun segera menimbulkan spekulasi bahwa sang bek kanan akan segera bergabung dengan Manchester United. Apalagi, wonderkid berusia 16 tahun itu memang sudah memastikan bahwa dirinya akan meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Jurado bahkan disebut akan segera mendapatkan izin kepindahan secara internasional, mengingat usianya yang masih 16 tahun. Meski demikian, nantinya ia harus menjalani masa isolasi mandiri 14 hari sebelum bisa bergabung dengan rekan-rekan barunya di Old Trafford.

Di sisi lain, Setan Merah dikabarkan mulai melupakan Jadon Sancho dan memburu dua pemain Juventus sebagai gantinya. Kedua sosok yang dimaksud adalah Douglas Costa dan Alex Sandro, yang sama-sama berasal dari Brasil.

Douglas Costa, sang penyerang sayap, memang merupakan incaran lama Manchester United sejak zaman Jose Mourinho. Sementara itu, ketertarikan terhadap Alex Sandro muncul setelah sang bek kiri dikabarkan bakal dijual dengan harga diskon yakni 36 juta pounds (Rp700 miliar).

Selain berita dari Manchester United, masih ada berita lainnya seputar bursa transfer yang layak untuk disimak. Berikut rangkumannya.