Liga Spanyol

Tinggalkan Barcelona, Arthur Buat Video Perpisahan Menyentuh

Selasa, 25 Agustus 2020 19:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Resmi meninggalkan Barcelona dan akan segera bergabung bersama skuat Juventus, Arthur diketahui membuat video perpisahan yang menyentuh. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Resmi meninggalkan Barcelona dan akan segera bergabung bersama skuat Juventus, Arthur diketahui membuat video perpisahan yang menyentuh.

INDOSPORT.COM – Resmi meninggalkan Barcelona dan akan segera bergabung bersama skuat Juventus, Arthur diketahui membuat video perpisahan yang menyentuh.

Video tersebut diunggah oleh Arthur lewat akun Twitter pribadinya. Dalam video itu gelandang flamboyan asal Brasil ini mengucapkan terima kasih pada Barcelona.

“Mengucapkan selamat tinggal selalu menjadi hal yang sulit. Hal tersebut lebih sulit bagi saya, mengingat Barcelona telah saya anggap sebagai rumah sendiri,” ujar Arthur dalam video yang diunggahnya.

“Barcelona akan selalu berada di dalam hati saya. Sebuah tempat di mana saya bisa berkembang menjadi pemain yang lebih bagus sekaligus bisa menerima dan menganggap saya sebagai warga asli Catalan.”

Bergabung dengan Barcelona pada tahun 2018 lalu, Arthur disebut-sebut bakal menjadi penerus Xavi Hernandez di lini tengah Blaugrana.

Namun dirinya gagal memenuhi harapan banyak pihak terutama jutaan penggemar Barcelona dan terpaksa harus tersingkir dari skuat utama,

Pemain berusia 24 tahun ini kemudian memutuskan untuk hijrah ke Serie A Italia dan bergabung bersama Juventus. Kepindahannya ini juga dibarengi oleh kepindahan yang dilakukan oleh Miralem Pjanic.