Bursa Transfer

Bukan ke AC Milan, Diego Costa Justru Bisa Merapat ke Klub Ini

Rabu, 26 Agustus 2020 02:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain Atletico Madrid, Diego Costa, tampaknya justru bisa merapat ke klub tak terduga ini setelah ia dikaitkan dengan AC Milan dan Inter Milan. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pemain Atletico Madrid, Diego Costa, tampaknya justru bisa merapat ke klub tak terduga ini setelah ia dikaitkan dengan AC Milan dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Atletico Madrid, Diego Costa, tampaknya justru bisa merapat ke klub tak terduga ini setelah ia dikaitkan dengan AC Milan dan Inter Milan.

Beberapa waktu yang lalu, muncul rumor bahwa striker Atletico Madrid yang bernama Diego Costa ingin pindah ke Milan. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ia ingin merapat ke AC Milan dari Serie A Liga Italia.

Meski demikian, Milan atau Rossoneri kabarnya tak berminat untuk mendatangkan Costa di bursa transfer pemain musim panas 2020. Mereka lebih memilih memperjuangkan perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic.

Karena hal tersebut, klub sepak bola dari Portugal yang bernama Benfica kabarnya langsung berani mengincarnya. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Benfica mengincar Costa untuk jadi pengganti Edinson Cavani.

Seperti yang dirumorkan sebelumnya, Benfica atau Glorioso mengincar Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain di bursa transfer. Namun ternyata, sang pemain ingin digaji 10 juta euro atau sekitar Rp172 miliar per tahun. Hal inilah yang membuat klub tersebut mundur.

Oleh karena itu, mereka pun lantas mengalihkan fokus ke Diego Costa, yang kabarnya juga bakal didepak Atletico Madrid. Namun, rival sekota Real Madrid itu tak terburu-buru untuk menjual Costa jika mereka belum mendapat penggantinya.

Melansir dari Football Inside, Benfica sudah menjalin komunikasi dengan Atletico atau Los Rojiblancos untuk membahas transfer sang pemain. Jika rumor ini benar, tampaknya klub Portugal itu benar-benar serius untuk memboyongnya.

Diego da Silva Costa sendiri telah memperkuat Atletico Madrid selama tiga periode. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut musim lalu, ia hanya mampu mencetak lima gol dan menyumbang lima assist dari total 30 pertandingan yang ia jalani.