Liga Indonesia

Selain Cetak Banyak Gol, Ini Target Wander Luiz di Liga 1 2020

Sabtu, 5 September 2020 19:43 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© liga-indonesia.id
Striker Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz. Copyright: © liga-indonesia.id
Striker Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, memiliki target untuk mencetak banyak gol saat kompetisi Liga 1 2020 bergulir kembali pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. 

Menurut Wander Luiz, mencetak banyak gol menjadi tugasnya sebagai seorang striker. Namun, target utamanya saat kompetisi Liga 1 2020 digelar kembali yakni membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara. 

Sebagai informasi, saat ini Wander Luiz sudah mengoleksi empat gol dan menjadi topskor sementara di skuat Maung Bandung. Keempat gol tersebut, dicetak pemain asal Brasil pada tiga pertandingan Liga 1 2020 menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman.

"Saya tidak tahu (target) berapa banyak. Tapi saya akan mencoba membuat banyak gol. Tapi target utama saya adalah menjadi juara," tegas Wander Luiz

Pada tiga pertandingan awal Liga 1 2020, Wander Luiz mengaku tidak menemukan kendala saat bekerja sama dengan Geoffrey Castillion. Walaupun, keduanya baru pertama kali berada dalam satu tim dan bermain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

Menurut Wander Luiz, Geoffrey merupakan sosok pemain yang berkualitas. Selain itu, ia dan pemain asal Belanda tersebut sudah mengenal karakter permainan satu sama lain, sehingga tidak sulit untuk bekerja sama di lini depan Maung Bandung. 

Geoffrey sendiri, saat ini sudah mengoleksi dua gol dari tiga pertandingan yang sudah dilakoninya di kompetisi Liga 1 2020. Selain itu, ia juga menyumbang satu assist. 

"Ya tentu, dia pemain yang bagus. Dia bisa bermain bersama, kami sudah mengerti satu sama lain dan bagus bagi saya untuk bermain bersamanya," ucapnya.

Sementara itu, Persib akan mengawali lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dengan menantang Madura United pada 4 Oktober 2020. Dari jadwal pertandingan yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), skuat Maung Bandung akan bertindak sebagai tamu di laga tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%