Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Spanyol vs Ukraina

Senin, 7 September 2020 00:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Spanyol akan berhadapan dengan Ukraina di UEFA Nations League. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming di Mola TV. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Spanyol akan berhadapan dengan Ukraina di UEFA Nations League. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming di Mola TV.

INDOSPORT.COM - Spanyol akan berhadapan dengan Ukraina di UEFA Nations League. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming di Mola TV. 

Laga ini akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (07/09/20) mulai pukul 01.45 WIB. 

Spanyol yang bertekad untuk merangsek ke puncak klasemen Grup D akan menjadikan pertandingan ini sebagai laga wajib menang. Mereka ingin membuktikan jika mereka memang layak diperhitungkan di gelaran UEFA Nations League 2020 ini.

Pada laga sebelumnya, skuat asuhan Luis Enrique bermain imbang 1-1 dengan Jerman dalam pertandingan pembuka turnamen mereka Kamis lalu. Smentara Ukraina mengalahkan Swiss 2-1 untuk memuncaki grup.

Hasil itu membuat Ukraina bercokol di puncak klasemen Grup A4 dengan koleksi tiga poin, di atas Spanyol dan Jerman yang baru mengoleksi 1 poin. Sedangkan, Swiss menjadi juru kunci.

Skuat Andriy Shevchenko tercatat meraih hasil positif kala menjau Swiss, 2-1 di laga pertama. 

Andriy Yarmolenko, pemain West Ham United dan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City menjadi pencetak gol untuk the Yellow and Blues, yang sekarang akan mencari hasil positif lainnya melawan Spanyol.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan seru antara Spanyol kontra Ukraina, Senin (07/09/20), mulai pukul 01:45 secara streaming dengan mengklik tautan berikut.

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

- INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

- Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.