Bursa Transfer

Alasan Man United Sebaiknya Rekrut Gareth Bale: Instant Impact!

Sabtu, 12 September 2020 12:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© SocratesImages/GettyImages/StickPNG
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, disarankan untuk merekrut Gareth Bale lantaran sang pemain bakal memberikan 'instant impact' di Old Trafford. Copyright: © SocratesImages/GettyImages/StickPNG
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, disarankan untuk merekrut Gareth Bale lantaran sang pemain bakal memberikan 'instant impact' di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, disarankan untuk merekrut Gareth Bale lantaran sang pemain bakal memberikan 'instant impact' di Old Trafford.

Perjalanan karier Gareth Bale di Real Madrid belakangan ini selalu memunculkan rumor. Ia pernah dikabarkan berseteru dengan Zinedine Zidane, yang membuat sang pelatih ingin mendepaknya di bursa transfer 2019.

Ternyata, situasi tidak menyenangkan tersebut masih berlanjut sampai sekarang. Bale sendiri pernah dikaitkan dengan Tottenham Hotspur pada musim dingin 2020. Sekarang, ia malah dirumorkan berpotensi ke Manchester United.

Melansir dari laman portal berita olahraga Goal, mantan pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur yang bernama Peter Crouch memberi saran bahwa Setan Merah sebaiknya mengejar Gareth Bale saja daripada Jadon Sancho.

"Saya bisa melihat peluang Gareth Bale di Manchester United. Bale akan sangat cocok bermain bersama tim seperti mereka. Bahkan, membantu mereka untuk kembali meraih beberapa trofi," ujar sosok berusia 39 tahun itu.

"Tidak banyak klub di dunia ini yang bisa membayar Bale, tapi Manchester United punya modal. Jika mereka memboyongnya, dia akan memberikan dampak langsung yang sangat nyata," lanjutnya.

"Saya tidak yakin mereka bisa mendapatkan Jadon Sancho, tapi Bale akan menjadi opsi bagi mereka jika dia sudah masuk ke dalam daftar jual (Real Madrid). Bale akan menjadi perekrutan terbaik semua klub," pungkasnya.

Dari penjelasan Crouch tersebut, jelas bahwa Bale akan memberikan 'instant impact' atau efek langsung yang akan sangat dirasakan oleh Manchester United. Kenapa? Karena menurut Crouch, Bale sangat cocok bermain di Old Trafford.

Meski demikian, raksasa sepak bola Liga Inggris itu belum melakukan langkah apapun untuk memboyong Gareth Bale dari Real Madrid di bursa transfer. Hal itu dikarenakan mereka masih ngotot untuk mengejar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.