Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inter Cari Alternatif Kante, Milan Lepas Strikernya

Sabtu, 12 September 2020 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Soccrates Images/GettyImages
Rekap rumor transfer Jumat (11/09/20) dari Inter Milan cari alternatif N'Golo Kante dan AC Milan lepas penyerangnya. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Rekap rumor transfer Jumat (11/09/20) dari Inter Milan cari alternatif N'Golo Kante dan AC Milan lepas penyerangnya.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Jumat (11/09/20) dari Inter Milan yang mencari opsi selain N’Golo Kante hingga AC Milan yang melego penyerangnya, Andre Silva.

Inter Milan terus melakukan gebrakan di musim panas 2020 ini. Nerazzurri dikabarkan tertarik memboyong anak asuh Antonio Conte di Chelsea, N’Golo Kante.

Namun harga pemain berkebangsaan Prancis tersebut terbilang mahal. Hal ini memaksa Inter mencari opsi lain. Dan nama Jean Michael Seri dari Fulham menjadi opsinya.

Seri sendiri menjalani musim yang tak impresif saat pertama kali bergabung Fulham. Alhasil, usai The Cottagers degradasi di musim 2018/19, pemain asal Pantai Gading ini dilepas ke Galatasaray dengan status pinjaman.

Di klub asal Turki tersebut, Seri mampu tampil gemilang dengan mencatatkan dua gol dan empat assist dalam 37 pertandingan. Dengan performa tersebut, Inter merasa dirinya merupakan opsi sepadan pengganti Kante.

Selain memiliki gaya permainan yang mirip, Seri juga terbilang murah. Inter pun bisa mendapatkannya dengan opsi pinjaman dan pembelian secara permanen di akhir masa peminjaman.

Selain itu, Inter juga hendak memboyong Francesco Acerbi dari Lazio. Acerbi diharapkan mampu menjadi pengganti sepadan Diego Godin yang akan hengkang ke Cagliari.

Selain kabar dari Inter Milan yang hendak memboyong alternatif N’Golo Kante dan Acerbi, masih ada beberapa rumor transfer yang berkaitan dengan tim-tim papan atas Eropa. Berikut INDOSPORT rangkum dalam rekap rumor transfer di bawah ini.

AC Milan

Tak hanya sibuk mencari pemain anyar, AC Milan juga bergerak melego beberapa pemainnya. Teranyar, nama Andre Silva dilego ke Eintracht Frankfurt secara permanen usai menjalani masa peminjaman bersama Die Adler.

Dengan kepergian Andre Silva, AC Milan berharap penjualan tersebut dapat mempermulus langka Rossoneri dalam memperanenka status Ante Rebic yang dipinjam dari Eintracht Frankfurt.