Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Qatar Jilid Dua

Minggu, 20 September 2020 20:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media PSSI
Berikut ini link live streaming pertandingan uji coba Timnas U-19 vs Qatar jilid dua di Stadion Velika Gorica, Zagreb, Kroasia, Minggu (20/09/20). Copyright: © Media PSSI
Berikut ini link live streaming pertandingan uji coba Timnas U-19 vs Qatar jilid dua di Stadion Velika Gorica, Zagreb, Kroasia, Minggu (20/09/20).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Qatar jilid dua di Stadion Velika Gorica, Zagreb, Kroasia, Minggu (20/09/20).

Timnas Indonesia U-19 akan kembali berhadapan dengan Qatar dalam laga uji coba internasional yang berlangsung di Kroasia. Di pertandingan jilid dua ini, Indonesia makin percaya diri karena pada pertemuan pertama mereka menang 2-1.

Dalam laga tersebut, Garuda Muda sempat ketinggalan lebih dulu akibat gol Al-Meihairi pada menit ke-12, lalu membalas via Brylian Aldama dan Mochamad Supriadi.

Ini merupakan kemenangan pertama tim asuhan Shin Tae-yong selama di Kroasia, dengan tiga laga  sebelumnya mereka kalah dua kali dua kali melawan Bulgaria (0-3) dan Krosia (1-7), serta imbang kontra Arab Saudi (3-3).

Menghadapi lawan yang sama nanti malam, manajer pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong menilai laga akan berjalan menarik. Sebab, ia yakin Qatar tidak mau menelan kekalahan kedua.

“Kembali menghadapi Qatar, besok akan menjadi pertandingan yang menarik bagi kedua tim. Mereka tentu tidak ingin kembali kalah," ucap Shin Tae-yong.

Meski begitu, Shin Tae-yong menilai anak asuhnya dalam kondisi baik. Terlebih ia menilai seluruh pemain mengalami perkembangan yang signifikan.

"Kondisi tim saat ini dalam perkembangan yang bagus dan pemain terus meningkat kemampuannya," tukas pelatih asal Korea Selatan ini.

Setelah melawan Qatar, timnas U19 Indonesia akan melawan Bosnia-Herzegovina pada 25 September dan Dinamo Zagreb tiga hari berselang.

Untuk menyaksikan pertandingan uji coba Timnas U-19 vs timnas Qatar di Kroasia, di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Minggu (20/09/20) tersebut, bisa kalian saksikan melalui siang langsung di NET TV mulai pukul 21.00 WIB atau link live streaming di MOLA TV:

MOLA TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.