Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Hellas Verona vs AS Roma

Minggu, 20 September 2020 00:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Hellas Verona vs AS Roma. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Hellas Verona vs AS Roma.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Hellas Verona vs AS Roma yang akan berlangsung pada Minggu (20/09/20) pukul 01.45 dini hari WIB.

Kompetisi Serie A Liga Italia akan dimulai kembali di musim yang baru. Di matchday pertama, banyak tersaji laga seru yang sangat sayang jika dilewatkan, seperti Juventus vs Sampdoria, AC Milan vs Bologna, dan lain-lain.

Klub tenar yang bernama AS Roma sendiri akan menghadapi Hellas Verona pada Minggu (20/09/20) pukul 01.45 dini hari WIB di Stadion Marcantonio Bentegodi. Ada beberapa hal yang membuat laga ini bakal seru.

Pertama, ini adalah laga di pekan pertama. Otomatis, semua tim akan bertarung habis-habisan untuk mendapatkan hasil maksimal demi start yang bagus di musim 2020/21. Kedua, Roma memang tim besar, tapi mereka akan bertanding di kandang lawan.

Dari statistik musim lalu, Roma atau Giallorossi memang selalu menang setiap menghadapi Hellas Verona. Namun, mereka juga selalu kebobolan. Ini tentu menjadi pemacu semangat Verona untuk bisa membobol Roma lagi kali ini.

Ditambah lagi, Verona masih memiliki Marash Kumbulla yang sedang jadi incaran Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma sendiri. Jadi, laga kali ini bisa menjadi pembuktian Kumbulla untuk semakin memikat Roma demi karir yang lebih baik bersama tim yang lebih besar.

Dari lima pertemuan terakhir Hellas Verona vs AS Roma, klub yang berjuluk I Mastini itu belum pernah menang sekalipun. Sebaliknya, Roma sudah menang empat kali dengan skor 3-0, 1-0, 3-1, dan 2-1. Satu laga sisanya, kedua tim berakhir imbang dengan skor 1-1.

Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020/21 antara Hellas Verona vs AS Roma:

Vidio (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu