Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Wolves vs Manchester City

Selasa, 22 September 2020 01:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris, Selasa (22/09/20) pukul 02.15 WIB antara Wolves vs Manchester City di Molineux Stadium. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris, Selasa (22/09/20) pukul 02.15 WIB antara Wolves vs Manchester City di Molineux Stadium.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris, Selasa (22/09/20) pukul 02.15 WIB antara Wolves vs Manchester City di Molineux Stadium.

Laga antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City. Match ini akan menjadi pertandingan tandang perdana bagi skuat Pep Guardiola di liga kasta tertinggi di Inggris, setelah laga pertama mereka melawan Aston Villa harus ditunda.

Manchester City, yang masih menjadi tim favorit sebagai peraih gelar memiliki modal apik untuk membuka musim ini karena The Citizens selalu menang di pertandingan pertama dalam sembilan musin terakhir.

Meski begitu, tim asuhan Pep Guardiola tak bisa jemawa begitu saja karena Wolves menjadi salah satu momok menakutkan bagi mereka.

Pasalnya, Wolves tercatat sukses mengalahkan Kevin De Bruyne dkk di dua pertemuan yakni dengan skor 0-2 di laga kandang dan saat laga tandang berakhir dengan skor 2-3.

Tak hanya itu, dalam lima pertemuan terakhir, Manchester City hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga kekalahan dan satu kali imbang. Meski demikian, skuat asuhan Pep Guardiola masih memiliki kesempatan meraih kemenangan.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan Liga Inggris, Selasa (22/09/20) pukul 02.15 WIB antara Wolves vs Manchester City di Molineux Stadium tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLATV:

Mola TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.