Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Suarez ke Atletico Madrid, Morata ke Juventus

Selasa, 22 September 2020 06:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT, Senin (21/09/20) dari Suarez ke Atletico Madrid hingga Alvaro Morata ke Juventus. Copyright: © Alejandro Rios/DeFodi Images via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT, Senin (21/09/20) dari Suarez ke Atletico Madrid hingga Alvaro Morata ke Juventus.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT, Senin (21/09/20) dari Luis Suarez yang ‘resmi’ ke Atletico Madrid hingga Alvaro Morata yang ‘pulang’ ke Juventus.

Gagal mendarat di Juventus, Luis Suarez telah sepakat untuk bergabung bersama Atletico Madrid di bursa tranfer musim panas ini dengan status bebas transfer.

Dirinya ‘resmi’ diboyong oleh Atletico usai proses transfernya ke Juventus menemui jalan buntu dan gagal terlaksana. Suarez memilih untuk memutus kontraknya dengan Barcelona agar segera bisa merapat ke skuat asuhan Diego Simeone.

Suarez sendiri dianggap telah habis oleh beberapa kalangan. Meskipun masih tajam di depan gawang dengan torehan 21 gol sepanjang musim lalu, namun performanya dianggap sudah sangat jauh dibandingkan dengan saat dirinya berada di puncak karir beberapa musim lalu.

Kepergian Suarez membuat Barcelona dikabarkan bakal segera berburu penyerang baru untuk menggantikan posisinya di bursa transfer pemain kali ini.

Sementara itu, usai ‘resmi’ mendapatkan Luis Suarez dengan status bebas transfer, Atletico Madrid dilaporkan siap melepas Alvaro Morata ke Juventus.

Kerelaan Atletico Madrid melepas Alvaro Morata ke Juventus datang usai mereka ‘meresmikan’ kedatangan Luis Suarez dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas ini.

Kepulangannya ke Turin kabarnya hanya tinggal menunggu waktu saja. Bomber jebolan La Fabrica tersebut saat ini dikabarkan telah siap untuk menjalani tes medis bersama Juventus.

Selain kabar dari Atletico Madrid dan Juventus tersebut, masih ada kabar transfer lain yang terpantau sepanjang hari Senin (21/9/2020). Berikut rangkuman rumor transfer yang INDOSPORT rangkum sejauh ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%